Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat Gelar Rakerda, Optimis Raih Banyak Kemenangan di Pemilu 2024

Menurutnya, KBB merupakan wilayah yang potensial bagi partai ini, sebab basis pada zaman ke zaman membuat KBB sempat dikategorikan sebagai lumbung suara bagi partai berlogo pohon beringin tersebut.

“Untuk provinsi (targetnya) tentu bisa mempertahankan 1 kursi, syukur-syukur bisa memperebutkan 2 kursi di tingkat provinsi,” paparnya.

“Untuk tingkat DPR RI kita bisa tingkatkan dari 2 kursi menjadi 3 kursi targetnya,” tambah Ace.

Dia melanjutkan, target pemenangan Pilpres sudah difokuskan untuk mengusung sang Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto.

“Harus mulai digencarkan, sosialisasikan oleh para kader Partai Golkar, karena itu keputusan Partai (di tingkat) Nasional pada tahun 2019,” katanya.

Ace juga menuturkan, pada target pemenangan Pilpres pihaknya mengupayakan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang sudah dideklarasikan bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan serta Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa.

“Ketiga tentu konteksnya kemenangan Pilkada di KBB, terkait kemenangan Pilkada ini kita fokus dulu di kemanangan Pileg dan Pilpres,” tuturnya.

“Kalau kita insyaAllah menang Pileg dan Pilpres, maka Pilkada akan bisa kita dapatkan,” lanjut Ace.

Dia mengaku, untuk sementara ini nama-nama atau sosok siapa saja yang akan diusung maju pada Pilkada 2024 mendatang, belum ada calon yang ditentukan.

“Yang akan diusung dalam Pilkada ini adalah mereka figur-figur baik eksternal atau internal, yang memiliki komitmen untuk membesarkan Partai Golkar dan memenangkan pak Airlangga Hartanto,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan