Tingkatkan Kolaborasi, Pemkot Bogor dengan Gojek Luncurkan Mesin Top Up Gopay

JabarEkspres.com, BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Dinas Perhubungan (Dishub) bekerja sama dengan Gojek dan Gopay memberikan diskon 50 persen untuk transaksi pembayaran di Bis Trans Pakuan jurusan Bubulak-Bellanova menggunakan Gopay.

Launching promo ini bersamaan dengan kegiatan Plesiran Ekosistem Gojek di Bogor, yakni peluncuran mesin top up Gopay yang ditempatkan di Kebun Raya Bogor (KRB) dan Mal Botani Square pada Selasa, 13 September 2022.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, intinya ada dua hal yang sekarang terus dikolaborasikan dengan semua stakeholder.

Pertama, memudahkan warga dan kedua menyejahterakan warga dengan membangun ekosistem digital.

Pihaknya pun mengapresiasi kolaborasi tersebut. Namun, tantangannya bagaimana ekosistem digital ini semakin melibatkan banyak stakeholder.

“Di sini (KRB) ada mbok jamu yang sudah berjualan selama 55 tahun, kalau dia bisa pakai Gopay itu keren. Terima kasih atas kolaborasinya dan selamat datang di dunia baru di mana semua lebih mudah dan kalau dipakai terus maka ekosistem digital ini akan semakin banyak,” ungkapnya.

Head Of Gopay Offline, Kelvin Timotius menjelaskan, promo diskon Gopay Trans Pakuan berlaku selama September.

Customer cukup memasukkan kode promo gopaypakuan di aplikasi Gojek dan akan langsung mendapatkan voucher cashback 50 persen atau maksimal Rp5 ribu untuk satu kali transaksi.

“Sekarang customer juga bisa membeli saldo Gopay di mesin Top up Gopay yang saat ini ada di Kebun Raya Bogor dan Mal Botani Square, tinggal dimasukin aja uangnya, pilih nominal saldonya dan saldo Gopay akan langsung masuk,” terangnya.

Sementara itu, District Head Bogor-Bekasi, Dimas Ganjar Romadhan menambahkan, alasan mesin Top up Gopay ditempatkan di dua lokasi ini karena banyak aktivitas masyarakat sekaligus tenant yang bekerja sama dengan Gopay.

Sehingga, sambung dia, setelah top up Gopay, costumer bisa langsung memakai Gopaynya untuk berbelanja dan mendapatkan cashback.

“Nantinya kami akan terus mengembangkan tempat-tempat yang memang membutuhkan penetrasi untuk pembayaran Gopay. Dengan desain yang lebih simpel, mudah dan banyak promo. Selain dari merchant tapi juga dari mesin top up Gopay-nya,” tutupnya.*** (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan