Data Mahfud MD, Cak Imin dan Abu Janda Berhasil Diretas Hacker Bjorka, Nih Datanya

JAKARTA – Pagi ini, data pribadi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan  (Menkopolhukam) Mahfud MD, Cak Imin atau Muhaimin Iskandar, hingga penggiat media sosial Abu Janda dibongkar hacker Bjorka. Data mereka terlanjur beredar luas.

Data pribadi Mahfud MD dibeberkan Bjorka lewat akun telegram. Ini terjadi setelah Mahfud MD bicara soal peretasan data yang viral beberapa hari belakangan.

“How are u sir. Are you sure no important databases is leaked?” tulis Bjorka, Selasa 13 September 2022, hari ini.

Dari data yang disuguhkan, identitas Mahfud MD tertulis lengkap, seperti nomor ponsel, nama ayah dan ibu serta alamat rumah di Sambilegi Baru, Yogyakarta terlihat jelas.

Melalui data yang dibongkar Bjorka ini, Mahfud MD diketahui sudah melakukan vaksin sebanyak dua kali plus vaksin booster pada 26 Januari 2022.

Selain Mahfud MD, data Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar pun tak luput dari kebocoran. Pria yang memiliki alamat di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan itu, ternyata baru dua kali vaksin.

Pertama dilakukan pada 25 Februari 2022 dan vaksin kedua 15 Maret 2021. Pria kelahiran Jombang 25 September 1966 itu sama seperti Menko Maritim dan Investasi yang belum melakukan vaksin booster seperti yang dianjurkan pemerintah.

Data ini dibeberkan Bjorka pada pukul 07.17 WIB. Sedangkan data Mahfud MD dibeberkan pada pukul  08.19 WIB

Bjorka sebelumnya memperlihatkan data penggiat media sosial Abu Janda aliad Permadi Arya yang memiliki nama lengkap Heddy Setya Permadi.

Menariknya, Permadi sama dengan Anies Baswedan dan Denny Siregar. Pria yang memiliki sapaan Abu Janda itu memiliki tujuh nomor ponsel. Anies Baswedan 8 nomor ponsel yang tertera sedangkan Denny Siregar 10 nomor ponsel.

Wajar juga sih, jika mereka mengunakan nomor-nomor sebanyak itu karena kerap bermain di media sosial. Minimal menjadi buzzer untuk dirinya sendiri.

Untuk Abu Janda, ada empat alamat Abu Janda yang diperlihatkan Bjorka. Pertama di Jalan Camar, Pondok Betung, Kota Tangerang Selatan.

Kedua di Tebet Timur, Jakarta Selatan. Ketiga di Villa Bintaro Indah, Jombang, Ciputat, Kota Tangerang, dan di Bali Matraman, Manggarai Selatan, Jakarta Selatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan