Nonton Thor Love And Thunder Sub Indo FULL HD Cek Disini!

Jabarekspres.com – Simak link nonton Nonton Thor Love And Thunder Sub Indo kualitas Bluray (1080p) bukan di rebahin atau bioskop keren.

Sekuel terbaru dari MCU ini, film Thor: Love and Thunder, tayang di bioskop pada 6 Juli 2022 dan tersedia untuk streaming sekarang menggunakan link tautan di artikel ini.

Artikel ini juga memberikan sinopsis singkat film Thor: Love and Thunder dan informasi penting lainnya tentang keempat karakternya di sekuel Thor.

Thor: Love and Thunder adalah sekuel dari film Thor Odinson, dewa petir yang disembah di Asgard dan salah satu pahlawan supernya di MCU (Marvel Cinematic Universe).

Untuk itu mari simak artikel ini sampai habis, serta link nonton film thor love and thunder ada di akhir artikel.

Sebagai sekuel film, Thor: Love and Thunder adalah film ke-29 dalam rangkaian MCU dan film ke-4 setelah Thor: Ragnarok.

Thor: Love and Thunder Movie adalah film yang menceritakan tentang Thor Odinson , yang saat ini sedang mencari jati diri sebagai dewa petir dan sebagai superhero untuk menyelamatkan manusia.

Selama petualangannya, Thor mengetahui bahwa ada identitas baru yang membunuh para dewa dan mendatangkan malapetaka di dunia.

Karakter baru yang bertugas membasmi keberadaan Dewa dari dunia adalah Gorr the God Butcher.

Gor kini menyerang berbagai dewa di berbagai planet dengan pedang Necrosword, yang konon bisa merusak kulit para dewa.

Thor kemudian bergabung dengan Korg dan Valkyrie dalam upaya untuk menghentikan tindakan Gore dan memberi tahu dewa-dewa lain tentang genosida dewa secara massal.

Di Asgard, pasukan Gore menyerang rumah Thor, menyebabkan kekacauan di Tonsberg.

Tiba-tiba, senjata kuno Thor, Mjolnir, kembali dan langsung mengalahkan anak buah Gor.

Rupanya, Mjolnir kini berada di tangan Jane Foster, mantan kekasih Thor di Thor: The Dark World, dan menggunakan nama Mighty Thor.

Sekedar informasi, film Thor: Love and Thunder dapat dinikmati setelah melakukan subscription di platform Disney+ Hotstar mulai dari Rp 39 ribu hingga Rp 100 ribu tiap bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan