Jadwal Tayang Film Black Adam Beserta Sinopsis, ‘Dunia Membutuhkan Pahlawan, Dunia Mendapat Black Adam’

Jabarekspres.comJadwal tayang film Black Adam bakalan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2022 mendatang. Saiapa sangka superhero DC ini akan dibintangi oleh Dwayne Johnson.

Cinema XXI mengumumkan hal ini pada 11 September 2022, namun belum jelas kapan Black Adam akan hadir di Indonesia.

Sementara itu, Black Adam sendiri dijadwalkan tayang perdana pada 21 Oktober 2022. Kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut terkait jadwal Black Adam di Indonesia.

“Black Adam” berasal dari film “Shazam! Apa yang dirilis pada 2019.

Baca Juga: 17 Daftar Jadwal Film Tayang Di Bioskop Bulan September-Oktober 2022

SInopsis

Black Adam adalah makhluk kuat yang sebanding dengan Superman dan juara asli penyihir Shazam. Film Dwayne Johnson kali ini bercerita tentang kembalinya karakter Black Adam ke dunia manusia setelah menghabiskan waktu yang lama di penjara ajaib. Kita hanya bisa menebak pembalasan mengerikan apa yang akan dia lakukan untuk dunia.

Pada 9 September 2022, Warner Bros. Indonesia membagikan video trailer kedua Black Adam. Mereka memberi judul “Dunia Membutuhkan Pahlawan, Dunia Mendapat Black Adam”.

Di Kandak kuno, Tes Adam diberkahi dengan kemahakuasaan para dewa.

Setelah menggunakan kekuatan ini untuk membalas dendam, dia dipenjara dan menjadi Black Adam.

Hampir 5.000 tahun telah berlalu dan Black Adam telah berubah dari manusia menjadi mitos menjadi legenda.

Bentuk unik keadilan yang lahir dari kemarahannya yang sekarang dirilis ditantang oleh pahlawan modern Dr. Hawkman, yang membentuk Justice Society: Fate, Atom Smasher, dan Cyclone.

Hampir 5.000 tahun setelah dianugerahkan kepadanya oleh kekuatan mahakuasa Dewa Lama dan segera dipenjara, Black Adam dibebaskan dari makam duniawinya, siap untuk melepaskan bentuk keadilannya yang unik di dunia modern. .

Adam secara alami adalah pria pemberani dan heroik. Namun, bertentangan dengan niat baiknya, dia adalah seorang pejuang yang kejam, menghancurkan orang-orang yang menghalangi jalannya tanpa berpikir dua kali.

Selain Dwayne Johnson, pemeran Black Adam mencakup banyak karakter DC klasik yang dimainkan oleh Noah Centineo, Aldis Hodge, Sarah Shahi, Quintessa Swindell, dan Pierce Brosnan, menurut Collider. Itu akan terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan