Sinopsis Werewolft By Night, Serial Terbaru MCU ini Pernah Bekerja Sama Dengan Moon Knight

Jabarekspres.com – Simak sinopsis serial terbaru Werewolft By Night Marvels Cinematic Universe yang akan tayang pada 7 Oktober Mendatang.

Di Fase 4, Marvel Studios tampaknya akan menjelajahi dunia horor secara lebih mendalam. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness membuktikan bahwa Marvel Studios mulai menjelajahi dunia horor dengan kedatangan zombie Doctor Strange.

Marvel Studios juga sedang membuat film tentang Blade, seorang vampir yang memburu vampir lain untuk menyelamatkan dunia. Dengan semua bukti ini, masuk akal jika MCU menghadirkan dunia yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.

Marvel Studios juga tengah bersiap untuk merilis serial spesial bertajuk Werewolf by Night. Ada beberapa aktor yang terlibat dalam proyek tersebut, salah satunya adalah Gael García Bernal, yang berperan sebagai Werewolft by night.

Aktris Laura Donnelly juga hadir. Menariknya, komposer MCU Michael Giacchino memiliki pekerjaan baru untuk mengarahkan serial ini. Di ajang D23, Marvel Studios akhirnya merilis trailer pertama Werewolf by Night.

Baca Juga: 17 Daftar Jadwal Film Tayang Di Bioskop Bulan September-Oktober 2022

Kamu bisa menonton trailer Werewolf by Night link di bawah ini! Marvel Studios berhasil mengemas trailer seperti film horor tahun 70-an.

Dalam trailer tersebut, manusia serigala muncul untuk berkamuflase di antara manusia di malam hari sebelum akhirnya muncul dan menimbulkan masalah.

Trailernya pun tak segan-segan memperlihatkan bagian tubuh yang berserakan seolah-olah ini adalah pertunjukan bukan dari Disney.

Kevin Feige menggambarkan serial ini sebagai “lebih gelap” dan “lebih menyeramkan” daripada acara Marvel Studios lainnya.

Tidak heran jika Werewolf by Night bergabung dengan MCU karena karakter Werewolf by Night sudah memiliki solo serinya.

Tetapi, mereka tetap akan memasukan unsur “menyenangkan” dalam tayangan tersebut. Tidak mengherankan jika kita bisa melihat Werewolf by Night bergabung ke MCU.

Pasalnya, sosok Werewolf by Night cukup dekat dengan Marc Spector alias Moon Knight, yang sudah terlebih dahulu memiliki series solonya.

Dalam komiknya, Werewolf By Night dan Moon Knight pernah bekerja sama untuk mengalahkan manusia yang mereka buru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan