Hacker Bjorka Punya Teman Sejati Dengan WNI, Sayangnya Temannya Meninggal Tahun Lalu

Jabarekspres.comHacker Bjorka membuat penampilan mengejutkan di media sosial Twitter. Dia bilang dia punya teman sejati dari Indonesia yang tinggal di Warsawa, Polandia.

“I have a good indonesian friend in warsaw, and he told me a lot about how messed up indonesia is. Idid this for him,” tweet akun @bjorkanism yang dikutip VIVA Tekno pada Minggu, 11 September 2022.

Melansir dari viva.co.id Seorang teman hacker Bjorka mengatakan kepada saya betapa rusaknya Indonesia. Sekedar info: Bjorka sudah meretas berbagai perusahaan dan institusi di negara ini. Dikatakan bahwa tindakannya itu untuk teman-temannya.

Para peretas yang membobol data pelanggan PLN dan IndiHome diperingatkan oleh Departemen Luar Negeri untuk tidak melacak teman-temannya.

“He is no longer recognized by indonesia as a citizen because of the 1965 policy. Even though he is a very smart old man,” lanjut Bjorka.

Sahabatnya itu tidak lagi diakui sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) oleh negara akibat kebijakan pemerintahan tahun 1965. Menurutnya, temannya itu adalah orang yang sangat pintar.

“Last year he just passed away. This old man has taken care of me since i was born. He wants to go back and do something with technology even though he sees how sad it is to be a Habibie. He didn’t have time to do it until he finally died peacefully,” ujarnya.

Sayangnya temannya meninggal tahun lalu. Sejak lahir ia merawat Bjorka. Sahabat Bjorka mengatakan bahwa dia ingin kembali ke tanah air dan melakukan sesuatu dengan teknologi. Tapi dia tidak bisa melakukan itu sampai dia wafat dan pergi selamanya dengan tenag.

“Tampaknya rumit untuk melanjutkan mimpinya dengan cara yang benar, jadi saya lebih suka melakukannya dengan cara ini. Kita memiliki tujuan yang sama, agar negara tempat ia dilahirkan bisa berubah menjadi lebih baik. Senang bertemu kalian,” tambahnya.

Peretas Björka juga memohon ke Twitter untuk mendesaknya agar tidak menutup akunnya karena tindakannya benar dan tidak melanggar aturan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan