Viral di TikTok, Aturan Kencan Pertama Agar Sukses Bisa Jadian

JABAREKSPRES.COM – Kencan pertama dengan seseorang yang sedang kita incar untuk di dekati, tentu harus memberikan kesan baik agar Si dia terkesan. Berikut ada beberapa aturan dalam kencan pertama agar sukses bisa jadian, dan siapa tahu bisa melangkah kejenjang berikutnya.

Aturan kencan pertama yang sedang viral di TikTok ini dibagikan oleh Influencer dan kreator konten Eli Rallo. Dia membagikan aturan kencan pertama dan menjamin bagi yang mengikuti aturan tersebut, hubungan bisa berhasil.

Eli Rallo, lewat akun @thejarr dengan 550 ribu follower di TikTok menyebut sedikitnya ada 15 aturan yang wajib diikuti saat kencan pertama. Termasuk pemilihan hari, pilihan minuman hingga topik pembicaraan.

Ini dia 15 aturan kencan pertama yang harus diikuti jika ingin dapat pacar, menurut Eli Rallo, dilansir dari wollipop:

1. Kencan Pertama di Hari Kamis
Sabtu malam adalah hari populer yang dipilih pasangan untuk kencan atau pacaran. Tapi khusus di kencan pertama, Eli menyarankan agar memilih Hari Kamis.

“Kamis adalah hari yang mendekati akhir pekan jadi kamu bisa bertanya apakah dia sudah punya rencana di Malam Minggu? Lalu kalian bisa merencanakan kencan kedua di Hari Sabtu atau sekadar makan-makan ringan di Minggu siang,” jelas wanita 24 tahun ini.

2. Minum Air 1,5 Gelas Sebelum Kencan
Eli menyarankan minum air minimal 1,5 gelas sebelum kencan. Pilihan minumannya bebas, bisa sparkling juice atau minuman soda yang membantu tubuh dan pikiran lebih bersemangat.

3. Dengarkan Lagu-lagu Ariana Grande
“Sambil menyesap minuman, kamu harus dengarkan Ariana Grande. Soalnya lagu-lagu tersebut bisa membuat hati lebih ceria sebelum pergi kencan,” sarannya.

4. Batasi Chat Online
Aturan keempat di kencan pertama menurut Eli adalah mengurangi frekuensi chat online dengan si dia beberapa hari sebelum bertemu. Terlalu sering mengirimkan pesan teks akan mengurangi rasa penasaran dan akhirnya membuat kalian kehabisan obrolan ketika bertatap muka langsung.

5. Rencanakan Kencan Pertama di Hari yang Sama dengan Teman
Kalau kamu punya beberapa teman senasib yang jomblo dan juga ada rencana kencan pertama, maka jadwalkan kencan di hari yang sama.

Tinggalkan Balasan