Nonton Big Mouth Episode 14, Banyak Kejutan Menanti Park Chang Ho

JABAREKSPRES.COM – Drama Korea Big Mouth sudah memasuki 3 episode akhir. Nanti malam, Sabtu (10/9) merupakan episode ke 14 Big Mouth yang akan kembali menjawab banyak pertanyaan penonton, karenanya sayang bila terlewat nonton keseruannya.

Melanjutkan episode sebelumnya, yakni episode 13, dimana banyak misteri akhirnya terungkap. Big Mouse ternyata bukannya seseorang, namun sebuah organisasi besar. Di episode 13 ini Park Chang Ho akhirnya tahu siapa saja anggota Big Mouse.

Berikut sedikit sinopsis Big Mouse Episode 13 (Spoiler Alert)

Big Mouth episode 13 dibuka dengan adegan meninggalnya sang Big Mouse, No Park. Park Chang Ho (pemain Lee Jong Suk) masih tidak percaya No Park tewas akibat ledakan.

Apalagi pemberitaan mengumumkan bahwa Big Mouse aka No Park tewas akibat ledakan gas. Park Chang Ho tahu penyebab kematian No Park sang Big Mouse direkayasa.

Adegan kemudian menunjukkan momen walikota Choi Do-Ha (pemain Kim Joo-Hun) bertemu dengan Ketua Kang. Dari adegan itu penonton tahu Ketua Kang lah yang membuat No Park aka Big Mouse tewas dalam ledakan.

Saat Chang Ho berusaha menyelidiki kematian No Park dengan mendatangi lokasi kejadian, dia tiba-tiba diserang orang suruhan Do-Ha. Beruntung Jerry (pemain Kwak Dong-Yeon) menyelamatkannya. Jerry kemudian memintanya datang ke suatu tempat.

Big Mouth episode 13 kembali memberikan kejutan untuk Chang Ho. Dia akhirnya dipertemukan dengan orang-orang di balik Big Mouse. Big Mouse sendiri bukan hanya satu orang, melainkan sebuah organisasi, di mana No Park menjadi ketuanya.

Kejutan untuk Chang Ho hadir saat temannya yang selama ini menjadi pengacaranya, Kim Soon-Tae, ikut hadir dalam pertemuan dengan anggota Big Mouse. Terungkap selama ini Soon-Tae adalah anggota Big Mouse bahkan menjadi orang nomer dua di organisasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.