Geger, Mayat Wanita Ditemukan Tergantung dalam Mobil dengan Leher Terikat di Basement DPRD Riau

JABAREKSPRES.COM – Gedung DPRD Riau Sabtu siang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita dilantai Basement gedung tersebut. Kondisi mayat wanita tersebut sangat mengenaskan, lehernya terikat dan tergantung di pegangan tangan pintu mobil sebelah kanan.

Penemuan mayat wanita terikat dan tergantung tersebut cukup mengemparkan, sehingga langsung mengundang penasaran warga yang ingin menyaksikan secara langsung.

Belum diketahui identitas wanita yang mayatnya ditemukan di basement kantor DPRD tersebut.  Begitu pula motif atau penyebab peristiwa tersebut terjadi.  Ada dugaan pembunuhan jika melihat kondisi mayat yang terikat, namun ada juga dugaan bunuh diri karena posisinya tergantung.

Namun Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil membenarkan informasi adanya penemuan mayat perempuan di dalam mobil dengan kondisi leher terikat tersebut.

“Iya, sekitar pukul 11.30 WIB tadi ditemukan di basement Kantor DPRD Riau,” kata AKP Syafnil saat dikonfirmasi wartawan.

Perwira pertama Polri ini menjelaskan bahwa mayat wanita tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung di dalam mobil. Leher wanita itu terikat di pegangan tangan pintu mobil sebelah kanan.

“Iya di dalam mobil posisi lehernya terikat. Belum tahu kami itu pembunuhan atau bunuh diri,” jelas Syafnil.

Dia juga mengaku belum mengetahui identitas wanita tersebut. Saat ini, sedang diselidiki oleh anggotanya.

“Belum tahu identitasnya. Lagi dicari suaminya oleh anggota saya,” lanjutnya.

Syafnil menambahkan penanganan perkara dilakukan oleh Satreskrim Polresta Pekanbaru. “Saat ini penanganan sudah di Polresta,” tutupnya.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan