Penjualan Surat Berharga Negara Seri SR017 Terus Digenjot BRI

JAKARTA – Penjualan Surat Berharga Negera atau SBN seri SR017 (Sukuk Ritel) yang dijual oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) perkembangan sangat signifikan.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, SR017 merupakan adalah produk investasi berbasis syariah yang ditawarkan oleh negara kepada individu atau warga negara indonesia.

SR017 merupakan alternatif produk investasi yang menawarkan keamanan dari fluktuasi pasar dan mendapat jaminan penuh oleh negara.

‘’Instrumen investasi memiliki nilai keuntungan yang menggiurkan yaitu 5,90 persen. Nilai ini lebih tinggi dari deposito,’’ kata Handayani dalam keterangannya, Sabtu, (9/9).

Masyarakat  dapat berinvestasi sekaligus ikut berpartisipasi dalam melanjutkan pembangunan yang dicanangkan pemerintah.

Untuk nilai nominal SR017 memiliki kelipatan Rp 1 juta. Produk ini bisa didapatkan melalui aplikasi BRImo selama masa penawaran.

‘’Ini sangat praktis dan inspiratif, kemudahan Investasi yang sekaligus membangun Negeri,’’ cetusnya.

Selain itu, calon investor juga dapat memiliki produk ini melalui e-SBN dengan melakukan transaksi pembelian dimana saja dan kapan saja.

untuk memberikan pelayanan prima, BRI terus melakukan perluasan jaringan outlet/service point Priority Banking

‘’Ini untuk menjangkau para nasabah dan Pribadi Terpilih yang berada di seluruh Indonesia,’’ujarnya.

Handayani menambahkan, ke depannya pembelian SBN di BRI sudah memiliki 32 Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) dan 147 Priority Lounge.

‘’Ini juga sebagai bukti komitmen BRI dalam melayani Pribadi Terpilih BRI Prioritas,’’ ujarnya.

‘’Diharapkan persaingan bisnis perbankan di segmen High Networth Individuals (HNWI) dapat ditunjukkan dengan peningkatan penjualan SR017 dari BRI,’’pungkas Handayani. (**/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan