Nonton Big Mouth Episode 14, Banyak Kejutan Menanti Park Chang Ho

Episode 13 Big Mouth terbilang cukup banyak mengungkap misteri dengan banyak keseruan. Sayangnya kejutan yang dihadirkan di Big Mouth episode 13 tidak mampu mendongkrak rating drama Korea Lee Jong Suk dan Yoon-A ini.

Malah Big Mouth mengalami penurunan rating di episode 13. Berdasarkan data AGB Nielsen, rating Big Mouth episode 13 hanya 8,3%.

Rating Big Mouse mengalami penurunan 3,7%. Sebelumnya Big Mouth mencetak rating hingga dua digit yaitu 12% saat episode 12 tayang.

Drama Korea Big Mouth menyisakan tiga episode sebelum tamat di episode 16. Setiap episodenya drama Korea ini menghadirkan ketegangan dan kejutan untuk penontonnya.

Pada preview Big Mouth episode 14 terlihat Choi Doha memilih bekerja sama dengan Park Yoongab untuk menghabisi Park Changho. Dan Park Yoongab mengkhianati Big Mouse. Park Changho disekap Park Yoongab dan orang-orang suruhan Choi Doha. Jerry pun turut disekap oleh mereka.

Big Mouth episode 14 akan tayang di MBC dan Disney + Hotstar malam ini. Big Mouth episode 14 bisa ditonton Sabtu (10/9/2022) malam ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan