Spoiler One Piece 1059, Permaisuri Amazon Lily 2 Generasi Sebelumnya Terungkap!

Jabarekspres.com- Manga One Piece Chapter 1059 kemudian melihat Silvers Rayleigh masuk, mengatakan bahwa dia mengharapkan Marinir, tetapi ia kehilangan kata-kata sehubungan dengan keadaan pulau Amazon Lily.

Dia juga mengomentari lanskap pulau yang diubah, sebelum meminta maaf kepada Hancock karena terlambat. Blackbeard dengan terkejut menyebut nama Rayleigh, saat yang terakhir menghunus pedangnya.

Dia kemudian berbicara dengan Blackbeard, memanggilnya “murid Shirohige” dan mengatakan bahwa, meskipun tidak terlalu dewasa untuk dikatakan, dia tidak menyukai Blackbeard.

Bawahan Coby dan Teach panik saat Rayleigh terus menyuruh Hancock untuk mengembalikan semua orang ke keadaan normal karena dia bisa menjadi saksi.

Dia juga menuntut agar semua orang meninggalkan pulau itu, karena One Piece Chapter 1059 mengakhiri kilas balik ini.

One Piece Chapter 1059 kemudian kembali ke Amazon Lily saat ini, di mana Rayleigh dan Shakky (Shakuyaku) sekarang berada di pulau bersama.

One Piece Bab 1059 kemudian membuat wahyu mengejutkan tentang Shakky, mengungkapkan identitas aslinya menjadi Permaisuri Amazon Lily dari 2 generasi sebelumnya, serta mantan Kapten Bajak Laut Kuja.

Shakky berkomentar tentang bagaimana kemajuan selalu membawa masalah, mengutip penemuan Kapal Perang Batu Laut oleh Vegapunk yang membuat Calm Belt tidak lagi seaman dulu.

Rayleigh berkomentar bahwa hal-hal telah menguntungkan mereka, mengakui bahwa dalam keadaannya saat ini dia tidak akan mampu mengalahkan Blackbeard saat ini.

Komentar Rayleigh pada Marinir percaya Seraphim dapat menggantikan Shichibukai, dengan Marigold dan Sandersonia berbicara tentang mereka.

Mereka mengatakan bahwa dua Seraphim yang terlihat tidak memiliki satu goresan pun di akhir pertempuran, sebelum berkomentar tentang bagaimana salah satu dari mereka terlihat persis seperti Hancock saat masih kecil.

Wajah Seraphim ditampilkan sekali lagi, mengungkapkan bahwa dia persis sama dengan Hancock ketika dia masih anak-anak dengan usia yang sama.

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa pupil Seraphim berbentuk bintang, kemungkinan dimaksudkan untuk menjadi karakteristik pembeda untuk mesin.

Chapter 1059 kemudian mengalihkan perspektif ke kapal Marinir yang melaporkan apa yang terjadi di Amazon Lily.

Seorang Marinir mengatakan bahwa mereka mendarat di pelabuhan Egg Head, sebelum mengungkapkan bahwa Koby memang telah diculik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan