Spoiler One Piece 1059, Kilas Balik Serangan Ryokugyu

Sementara itu, Zoro meminta Yamato untuk berhati-hati agar tidak menyakiti perasaan Momonosuke, mengutip rasa bangga Shogun yang kuat.

Yamato menegaskan bahwa mereka mengetahui hal ini dengan baik, melanjutkan bahwa mereka berencana untuk menemukan tujuan pribadi di Wano untuk lebih memenuhi diri mereka sendiri.

Saat Yamato mengatakan ini, Sanji menangis tentang keputusan mereka, jelas putus asa karena kehilangan rekan satu kru cantik yang potensial.

Tiba-tiba, masih dalam kilas balik Wano One Piece Bab 1059, Marco tiba melalui penerbangan ke tempat Luffy dan yang lainnya berada.

Dia memberi tahu Kapten Topi Jerami bahwa kapal yang cocok muncul di dekat Wano dan dia berencana untuk meninggalkan pulau di atasnya.

Sebuah kilas balik Marineford kecil terjadi, ketika Marco memberitahu Jinbe untuk menyelamatkan Luffy setelah kematian Ace sebelum kembali ke kilas balik asli.

Di sini, Luffy berterima kasih kepada Marco karena telah membantunya selama Perang Marineford, seolah-olah keduanya berada di halaman yang sama dalam hal apa yang mereka pikirkan.

Marco menanggapi dengan mengatakan bahwa dia yakin Ace akan sangat senang mengetahui seberapa jauh saudaranya telah datang, yang disetujui Luffy sebelum mantan Komandan Shirohige terbang.

Saat Marco pergi, dia meninggalkan Luffy dengan satu pesan terakhir, mengatakan kepadanya bahwa mulai sekarang, ini adalah eranya dan dia harus bergerak maju dengan tekad.

Luffy mengatakan bahwa tentu saja, dia akan melakukannya, karena One Piece Chapter 1059 mengakhiri kilas balik ini saat Marco tiba di Pulau Sphinx.

Namun, penggemar tidak bertahan, karena One Piece Chapter 1059 dengan cepat memotong ke Amazon Lily.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan