Setelah Mengajak Suami Murtad, Istri Ini Malah Mualaf

Jabarekspres.com-  Suami Murtad Istri Malah Mualaf.

Perjalanan hidup seorang Agnes Chandra terbilang cukup unik. Perempuan ini sebenarnya dilahirkan dari keluarga Nasrani.

Agnes Chandra ketika itu ingin menikah dan mengharuskan ia untuk berpindah agama, alih-alih berpindah ia malah justru mengajak suaminya untuk masuk ke agamanya dan suaminya berpindah agama dari Islam ke Nasrani.

“Saya menarik suami saya menjadi nasrani dari seorang muslim. Kami menikah secara Katolik,” ungkap Agnes dalam sebuah video di kanal YouTube Vertizone TV, dikutip terkini.id — jaringan Suara.com dari Haibunda pada Selasa, 15 Juni.

Pada awalnya sang suami merasa keberatan dengan permintaan Agnes, apalagi yang dimintanya adalah merubah keyakinan. Akan tetapi, Agnes berhasil meyakinkan sang suami untuk pindah agama.

“Sebetulnya keberatan juga. Dia dari kecil sudah memeluk agama Islam, tapi seiring waktu, dia mau. Dia juga sudah menjalani syarat untuk masuk jadi Nasrani.”

 

Setelah resmi menikah dan menjalani kehidupan bersama suami yang baru saja memeluk agama Katolik, Agnes justru mulai mendapatkan hidayah ketika ia menetap di sebuah kos-kosan bersama teman perempuannya. Agnes sering memperhatikan teman kosnya ketika sedang salat, dan seketika membuat hatinya terketuk. Dan ia merasa, setiap kali melihat temannya salat, Agnes merasakan ada rasa tentram di dalam hatinya.

 

“Kebetulan temanku seorang Muslim, setiap lihat dia salat kok terasanya adem. Dari sisi itu aku mulai tertarik. Waktu itu saya masih Nasrani dan sudah bersuami.”

Singkat cerita Agnes sudah resmi berpisah dengan suaminya dan hubungan rumah tangganya pun tidak bertahan lama.

Mereka diketahui mantap memutuskan untuk mengakhiri pernikahan sebelum dikaruniai anak.

 

Nah, uniknya, Agnes Chandra justru mendapatkan hidayah usai bercerai dari suaminya.

 

Rasa ketertarikannya dengan Islam semakin besar, terlebih akhirnya ia kembali bertemu dengan seorang pria Muslim.

 

Keduanya pun saling jatuh cinta dan akhirnya memutuskan untuk mengikat diri dalam janji suci pernikahan. Namun, berbeda dengan pernikahan sebelumnya. Kali ini, Agnes yang harus memeluk Islam sebagai syarat pernikahan mereka. Dan Agnes pun mantap untuk memeluk agama Islam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan