Persib Kedatangan Tenaga Pelatih Baru, Siap Dampingi Luis Milla

Jabarekspres.com- Persib kedatangan Tenaga Pelatih Baru

Pangeran Biru baru saja mengumumkan bahwa kedatangan asisten pelatih untuk Luis Milla.

Dua-duanya merupakan rekomendasi Milla sebelum melatih Persib. Carlos Grande dan

Manuel Cascallana akan membantu Luis Milla untuk mengangkat performa tim Persib yang saat ini berada di peringkat 10. Nantinya kedua asisten anyar tersebut juga akan dibantu oleh Coach Yaya dan asisten Coach Budiman. Mereka akan bekerja sama untuk meningkatkan fisik dari para punggawa Maung Bandung yang selama ini banyak Bobotoh merasa bahwa fisik para pemain sangat buruk.

Tentunya kedatangan kedua asisten ini diharapkan bisa memberikan ilmunya untuk para asisten pelatih Persib saat ini. Dan keduanya memiliki CV yang cukup baik, Cascallana pernah menjadi Head Coach tim junior Atletico Madrid untuk usia 15,16 dan 17 dan juga sudah mendapatkan lisensi UEFA PRO yang menjadi tolak ukur Persib menyetujui merekrut dua asisten pelatih ini.

 

Sementara Carlos Grande merupakan fitness coach untuk tim junior Atletico Madrid akademi, dan pernah sepertinya akan menjadi penerjemah untuk Luis Milla. Luis Milla sendiri cukup kesulitan berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, maka dari itu tugas Carlos Grande adalah menerjemahkan bahasa Spanyol ke bahasa inggris.

Dengan kedatangan staf pelatih ini menjadi harapan baru untuk bobotoh agar Persib mampu bangkit seperti sebelumnya dan kembali ke papan atas klasemen. Karena musim ini menjadi musim yang cukup buruk untuk Maung Bandung. Kedatangan keduanya diharapkan bisa menjadi solusi sekaligus membawa perubahan untuk Pangeran Biru.

Pada hari minggu nanti Persib akan bertandang ke markas Singo Edan Arema, banyak sekali bobotoh yang menginginkan agar Persib bisa meraih hasil baik pada pertandingan nanti untuk memperbaiki posisi mereka saat ini.

Rencananya kedua asisten ini akan langsung mendampingi dalam official training Persib untuk persiapan melawan laga berat melawan Arema FC.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan