Jadwal Tayang 3 Film Horor yang Rilis di Bulan September 2022, Ada Film Jailangkung

JABAREKSPRES.COM – Film bergenre horor ternyata masih sangat diminati pecinta film Indonesia. Bulan September ini, penikmat film horor akan dimanjakan dengan tiga film horor seru yang akan tayang di Bioskop. Berikut jadwal tayang film horor di bulan September 2022.

Beberapa bulan terakhir, film horor justru menjadi primadona. Beberapa perilisan film horor Indonesia berhasil mencetak box office, bukan hanya ditanah air bahkan hingga ke manca negara.

Bertebarannya legenda mistis di Indonesia, menjadi latar belakang menarik kenapa film horor menjadi pilihan seru pecinta Film Indonesia.

Berikut jadwal tayang 3 film horor yang bisa disaksikan pada bulan September 2022.

1. Mumun (1 September 2022)

Film Mumun yang diproduksi oleh Dee Company ini merupakan adaptasi dari sinteron tahun 2000-an yang berjudul Jadi Pocong karya Mandra.

Film ini dibintangi oleh sejumlah artis ternama di Indonesia, seperti Acha Septriasa, Dimas Aditya, Mandra, Volland Hummongio, Chacha Marisa, dan sederet artis lainnya.

Film ini menceritakan sepasang kekasih yang saling mencintai. Namun, dalam perjalanannya, sang kekasih, Mumun, tewas mengenaskan dalam sebuah kecelakaan.

Setelah itu, jasad Mumun dikuburkan, namun sang penggali kubur lupa untuk membuka tali pocongnya.

Walhasil, Mumun menjadi pocong yang bergentayangan untuk meminta tolong agar tali pocongnya dibukakan.

2. Jailangkung: Sandekala (22 September 2022)

Jailangkung: Sandekala merupakan film horor petualangan yang disutradarai oleh Kimo Stamboel.

Film ini dibintangi Titi Kamal (Sandra), Syifa Hadju (Niki), Muzakki Ramdhan (Kinan), Giulio Parengkuan (Faisal), dan Dwi Sasono (drian).

Film ini menceritakan tentang teror supranatural pada keluarga kecil yang sedang berlibur ke luar kota.

Sesampainya di danau, tiba-tiba Kinan menghilang secara misterius dan keluarga tersebut panik, lalu mencarinya. Setelah itu, di tegah perjalanan, mereka bertemu sebuah boneka jailangkung yang menyeramkan.

3. Jagat Arwah (29 September 2022)

Jagat Arwah adalah film horor-fantasi petualangan yang disutradarai oleh Ruben Adrian. Film ini direncanakan akan tayang pada akhir September mendatang. Dibintangi oleh Oka Antara, Cinta Laura, dan Ari Ilham.

Film ini menceritakan seorang pria yang bernama Raga sedang mencari jati dirinya. Oleh karena itu, dia harus berjumpa dengan seseorang yang dapat membuka mata batinnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan