Akhirnya Bripka Ricky Beberkan Peristiwa di Magelang, Akui Lihat Brigadir J dan Putri Hanya Berdua di Dalam Kamar

JABAREKSPRES.COM –  Bripka Ricky Rizal akhirnya buka suara,  dia mulai berani keluar dari skenario yang disusun Ferdy Sambo. Dan  mengikuti jejak Bharada Richard Eliezer atau Bharada E.  Hal ini terlihat dari kesaksian Bripka Ricky yang berani beberkan peristiwa di Magelang.

Bripka Ricky mengaku melihat Brigadir Joshua berada di kamar Putri Candrawati selama 15 menit di Magelang pada 7 Juli 2022.  Meski dia mengaku tidak mengetahui apa yang  dikerjakan Josua di kamar  bersama Putri.

Ricky merasa keberadaan Brigadir Joshua didalam kamar Putri itulah yang di diklaim Putri sebagai pelecehan seksual seperti yang dituduhkan selama ini.

Rumah pribadi Ferdy Sambo di Magelang ini berada di Perumahan Cempaka Residen, Mertoyudan, Magelang.

Keterangan Bripka Ricky mengenai keberadaan Brigadir J di kamar Putri tersebut  disampaikan oleh pengacaranya Erman Umar, Rabu (7/9).

Erman Umar mengulang cerita seperti yang disebutkan oleh Bripka Ricky.

Cerita bermula saat Bripka Ricky dan Bharada Eliezer mengantarkan barang-barang untuk putra Sambo di SMA Taruna Nusantara pada 7 Juli 2022.

Bripka Ricky saat itu bertemu dengan pamong putra Sambo di asrama SMA Taruna Nusantara.

Setelah itu, dia juga hendak bertemu dengan pamong lainnya yang sedang berada di alun-alun Magelang.

Saat menunggu di alun-alun, Bharada Eliezer mendapat panggilan telepon dari Putri untuk segera pulang ke rumah Magelang.

Bripka Ricky dan Bharada Eliezer pun menuruti perintah tersebut dan langsung menuju ke kediaman Sambo.

Setibanya di rumah, Bripka Ricky mengaku tak melihat siapa pun di lantai 1 rumah. Dia bersama Bharada Eliezer lantas naik ke lantai 2 dan melihat ART Susi sedang duduk sambil menangis.

“Sedangkan Kuat dalam kondisi tegang dan panik,” kata Erman Umar menceritakan pengakuan Bripka Ricky.

Bripka Ricky kemudian bertanya kepada Kuwat mengenai peristiwa yang terjadi. Kepada Ricky, Kuwat menceritakan dirinya melihat Joshua di tangga dan langsung lari ketika ditegur.

Kuwat lantas memerintahkan Susi untuk memeriksa kondisi Putri. Berdasarkan keterangan Ricky, Kuwat dan Susi mendapati Putri sudah dalam kondisi tergeletak di kamar mandi lantai 2.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan