Modus Seleksi Osis, Guru SMPN di Batang Cabuli 35 Siswi

JABAREKSPRES.COM – Kasus pelecehan seksual didunia pendidikan kembali terjadi, mirisnya kali ini korbannya hingga puluhan siswa. Seorang guru SMPN di Kabupaten Batang Jawa Tengah, berinisial AM (33) menggunakan modus seleksi osis untuk cabuli 35 siswanya.

AM diketahui merupakan guru agama yang sekaligus sebagai pembina Osis disekolah tersebut. Dia melakukan aksinya dengan modus melakukan seleksi untuk menjadi pengurus osis.

Direskrimum Polda Jawa Tengah (Jateng) Kombes Djuhandhani Rahardjo Puro dalam keterangan persnya menyebut, Pelaku telah diamankan.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap bahwa, dari 35 siswa yang di cabuli, 10 orang diantaranya telah disetubuhi.

“Hampir 35 kasus pencabulan,” Ujar Kombes Djuhandani saat jumpa pers di Mapolda Jateng, Jalan Pahlawan, Semarang, Rabu (7/8).

Korban terbagi dalam tiga klaster yang merupakan tingkatan tahun sekolahnya.

“Ini ada beberapa klaster. Klaster kelas 7, kemudian kelas 8, dan kelas 9, di mana pada klaster kelas 7 dia kebanyakan melakukan perbuatan pencabulan,” katanya.

Hingga kini pihak kepolisian juga masih mendalami kemungkinan adanya TKP lain dari kasus tersebut. Sebab, AM diketahui juga pernah mengajar di sekolah lain di luar Batang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.