Spoiler One Piece 1059, Sabo Lolos dari Mariejois!

Namun demikian, pendekatan seperti itu akan konsisten dengan isi cerita edisi sebelumnya. Bab 1058 terutama berfokus pada Cross Guild, yang perlu diketahui penggemar untuk memahami mengapa dunia sangat berbeda setelah Wano.

Masalah tersebut juga berakhir dengan konfirmasi bahwa Kuma, para komandan Tentara Revolusioner, dan Sabo semuanya lolos dari Mariejois dengan selamat.

Melanjutkan pendekatan seperti itu dalam One Piece Chapter 1059 juga memberikan kejelasan pada pandangan Redon dan Etenboby.

int, serta mengapa para penggemar diperlihatkan insiden Amazon Lily di tempat pertama.

Pembaruan semacam itu tentu signifikan, tetapi kemungkinan hanya akan menjadi bagian dari masalah dengan tujuan memberikan informasi minimal tentang beberapa peristiwa dalam pikiran.

Lebih jauh lagi, ini menjelaskan mengapa pencipta, penulis, dan ilustrator seri Eiichiro Oda memilih untuk sekali lagi menggoda penggemar dengan kebenaran peristiwa Reverie.

Dengan asumsi penjelasan Sabo bukan bagian dari One Piece Bab 1059, ini hanya akan lebih lanjut menunjukkan bahwa penggemar sedang menghadapi tantangan pembaruan sebelum mengasah kembali Topi Jerami.

Namun, semua ini belum dikonfirmasi pada penulisan artikel ini, dan karenanya bersifat spekulatif.

Sementara skenario di atas mungkin beberapa yang paling mungkin untuk dimainkan di One Piece Chapter 1059 dan seterusnya, tidak seorang pun kecuali Oda sendiri yang akan tahu pasti sampai masalah ini dirilis secara tidak resmi dan resmi akhir pekan ini.

(sumber: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan