Promo JCO 7-11 September 2022, Hanya Seratus Ribuan! Ada Juga Promo Kopi!

Jabarekspres.com- Berikut ini terdapat informasi mengenai Promo JCO selama tanggal 7-11 September 2022, Untuk itu simaklah artikelnya sampai akhir.

Frenchise makanan yang berfokus kepada makanan jenis donat ini mempunyai promo yang diberikan untuk para pelanggan setianya di bulan September ini.

Kamu bisa menikmati promo dengan harga yang menguntungkan, untuk dinikmati seluruh keluarga kamu di minggu kedua bulan September ini.

Promo ini sangat sayang untuk dilewatkan bagi kamu dan keluarga, apalagi yang memang pecinta makanan dari JCO ini.

Untuk itu simaklah terus promo dari JCO di tanggal 7-11 Setember 2022 ini.

Salah satu promo yang ditawarkan kepada kamu adalah promo bundling 1/2 DZN DONUTS + 1 BOX JPOPS + 1/2 DZN JCLUB dengan harga 175k saja.

Penawaran promo bundling ini sangatlah cocok bagi kamu yang memiliki keluarga besar, karena kamu dan keluarga bisa menikmati berbagai macam menu.

Mulai dari donat, satu box JPOPS dan ½ DZN JCLUB, penawaran ini tentu sangat sulit untuk dilewatkan karena J.CO hanya menawarkan harga sebesar 175 ribu saja.

Selain datang ke store JCO kamu juga bisa mendapatkan promonya lewat aplikasi JCO yang tersedia di Playtore atau bisa juga mengunjungi laman www.jcodelivery.com.

Sebagimana telah disebutkan sebelumnya, promo ini akan habis pada tanggal 11 September 2022.

Lalu ada juga promo bagi kamu yang memang merupakan pecinta minuman kopi.

Karena ada juga promo kopi V60 yang sayang sekali jika kamu lewatkan (bagi para penikmat kopi).

Kamu akan diberikan promo buy one get one untuk setiap pembelian V60 dengan harga yang dibandrol sebesar 40 ribu Rupiah.

Kamu bisa mengajak teman atau pasangan kamu untuk menikmati Kopi V60 buatan JCO.

Namun perlu diingat promo ini hanya berlaku digerai atau store J.CO tertentu. Promo ini juga akan diberlaku sampai tanggal 11 September 2022.

Untuk itu, ayo order dan dapatkan promo spesial dengan harga yang fantastis dan nikmati menunya bersama keluarga, rekan, sahabat, maupun pasangan mu.

Itulah beberapa informasi mengenai promo  yang diberikan oleh JCO indonesia  di ,inggu kedia bulan September  tanggal 7-11 September 2022.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan