Link Nonton Drama Korea 18 Again Full Episode Sub Indo, Saksikan Sekarang Juga!

Jabarekspres.com – Potongan episode drama Korea (Drakor) 18 Again di TikTok membuat para warganet ingin nonton, berikut link streaming yang bisa Anda coba.

Drakor 18 Again tayang sebanyak 16 episode, sedangkan pertama kali rilis pada 15 Juni 2022.

Menurut beberapa sumber, drakor ini merupakan remake dari film Amerika Serikat yang rilis pada 2009 yang lalu dengan judul 17 Again.

Sementara itu, untuk pemeran utama dalam serial 18 Again terdiri dari Kim Ha-Neul sebagai Jung Da-Jung, Yoon Sang-Hyun sebagai Hong Dae-Young dan Lee Do-Hyun yang memerankan Hong Dae-Young / Ko Woo-Young.

Drama ini merupakan sebuah serial drama Korea yang menceritakan sebuah problematika rumah tangga.

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikannya, silahkan akses link nonton streamingnya di bawah ini

Sebelum itu, sebaiknya Anda baca terlebih dahulu sinopsis ya.

Sinopsis 18 Again

Drama ini bercerita tentang Jung Da Jung yang dulunya adalah seorang gadis SMA yang di sukai hampir seluruh laki-laki di sekolahannya.

Akan tetapi, bersuami dan memiliki sepasang anak kembar yang telah berusia 18 tahun.

Lalu, suami Da Jung adalah seorang mantan pemain bola basket terkenal dan juga seorang idola seluruh teman wanitanya semasa itu.

Keduanya dapat dikatakan adalah sepasang suami-istri yang serasi mengingat reputasi di masa muda mereka yang sama-sama terkenal.

Singkat cerita, hubungan yang dulunya romantis, berubah setelah Da Jung berusia 30-an.

Kini, ia telah bersuami dan memiliki sepasang anak kembar yang sudah memasuki usia 18 tahun.

Profil suami Da Jung adalah seorang mantan pemain bola basket yang juga menjadi idola seluruh teman wanitanya semasa sekolah bernama Hong Dae Young.

Saat itu, keduanya merupakan pasangan suami-istri yang serasi mengingat reputasi di masa muda mereka yang sangat terkenal.

Siapa sangka, hubungan yang dulunya romantis, kini berubah setelah Da Jung berusia 30-an.

Dalam kondisi itu, tiba-tiba Da Jung mendapati dirinya berubah kembali ke usia 18 tahun dengan kondisi yang persis sama.

Bagaimana? Tertarik untuk menyaksikannya? buruan akses link nonton streaming Drakor 18 Again full episode subtitle Indonesia dengan cara KLIK DI SINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan