Istri Tertidur, Majikan Mengaku Minta Dilayani di Dapur Oleh TKW Cantik Ini

Jabarekspres.com -Simak kisah TKW Cantik yang diminta melayani majikannya di dapur.

Risiko menjadi Tenaga Kerja Asing (TKW) memang rentan terjadi. Terutama untuk penampilan dengan wajah cantik.

TKW tidak selalu menemukan majikan yang baik. Ada juga TKW yang mengadu nasib di negara lain tapi malah mendapat perhatian buruk.

Dilansir dari lombokinsider.com Tidak hanya itu, mungkin ada pengusaha umum yang selalu ingin kebutuhannya dipenuhi oleh TKW. Lebih buruk lagi, majikan menuntut lebih dari jam kerja.

Seperti cerita TKW cantik ini, ia mencoba peruntungan sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Taiwan. TKW cantik itu menceritakan kisah sedihnya ketika dia diundang oleh majikan laki-lakinya untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa di dapurnya.

Kalaupun TKW cantik punya alasan untuk menolak, majikan bersikeras, apapun kekuatannya, sampai TKW cantik tidak punya kekuatan untuk menolak keinginan majikan.

Parahnya lagi, TKW cantik itu harus siap melayani apa yang diinginkan majikannya pada tengah malam, tepatnya pukul 03:30 waktu setempat.

TKW cantik ini sangat lelah mengurus rumah seharian, tetapi majikannya bersikeras untuk dilayani TKW cantiknya bahkan ketika dia di dapur.

Seperti dilansir di channel YouTube MBAK TI SOL, lagu indah ini mengungkap kejadian saat majikannya bersikeras untuk dilayani di dapur.

“Pukul 03.30 waktu setempat hanya itu hanya ada aku dengan majikan laki-lakiku,” kata TKW cantik ini memulai cerita di kanal YouTube pribadinya.

TKW cantik ini mengaku terpaksa melayani permintaan majikannya di dapur setelah jam kerja.

“Nah, kalau dia harus menuruti majikannya di sini juga, dia harus menuruti keinginan majikannya,” ujar TKW cantik ini.

Itu juga merupakan kesempatan besar bagi majikan, karena keadaan rumah pada saat itu sepi, hanya menyisakan dia dan pekerja cantik itu di dapur.

Istri majikan sudah pergi tidur dengan ankanya. Seperti yang kita ketahui, TKW wanita ini memiliki lebih dari 1 majikan dalam satu rumah.

“Sementara itu, majikan laki-laki saya tidak tidur. Malam ini sepi, tapi saya sangat lelah. Tapi dia tetap bersikeras untuk melanjutkan. Dia bilang dia harus melakukannya sekarang.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan