17 Daftar Jadwal Film Tayang Di Bioskop Bulan September-Oktober 2022

Jabarekspres.com – Berikut adalah daftar jadwal Tayang Film bioskop bulan September-Oktober 2022. Ada Miracle In Cell No.7

Dikabarkan daftar film terbaru yang akan tayang pada periode September-Oktober 2022 terdiri dari berbagai genre.

Selain drama romantis, daftar film terbaru yang tayang pada September-Oktober 2022 juga mencakup genre horor, komedi, fantasi, petualangan, dan aksi.

Sudah pasti, beberapa film bioskop terbaru yang akan tayang pada September-Oktober 2022 juga menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu para penggemar film di tanah air

Mari simak daftar jadwal tayang film bioskop bulan September – Oktober 2022.

  1. Mumun

Mumun adalah film horor yang disutradarai oleh Eizal Mantovani dan dibintangi oleh Acha Septriasa, Dimas Aditya dan Mandra, akan tayang di bioskop Indonesia pada 1 September 2022.

  1. Molulo 2: Jodohku yang mana?

Diproduksi oleh DCU Productions dan Moov Pictures, disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar dan dibintangi oleh Andi Arsyil, film bergenre drama komedi dan romantis ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 1 September 2022.

  1. Miracle in Cell No. 7

Diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini merupakan remake dari film Korea Selatan yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 8 September 2022.

  1. Mendarat Darurat

Disutradarai oleh Pandji Pragiwaksono, Mendarat Darurat adalah film bergenre drama komedi romantis yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Luna Maya dan Marissa Anita. Akan tayang pada 8 September 2022 mendatang

  1. Noktah Merah perkawinan

Diproduksi oleh Rapi Films, disutradarai oleh Sabrina Rochalle Kalangie dan dibintangi oleh Marsha Timothy, film sinetron ini akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 15 September 2022.

  1. Lara Ati

Lara Ati adalah film bergenre komedi-drama produksi Bayu Skak yang dibintangi Bayu Skak, Tatjana Saphira, Keisya Levronka dan Dono Pradana, akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 15 September 2022.

  1. Jailangkung: Sandekala

Disutradarai oleh Kimo Stamboel dan dibintangi oleh Titi Kamal, Sifa Hadju, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan, film horor ini akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 22 September 2022.

  1. Gendut Siapa Takut?

Diproduseri oleh Pritagita Arianegara dan diproduseri oleh Spectrum Film, film komedi romantis yang dibintangi oleh Marshanda, Wafda Saifan, Marthino Lio, Cut Mini dan Tora Sudiro ini akan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada 22 September 2022 mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan