Sinopsis dan 4 Fakta Menarik Film Mendarat Darurat, Tayang 8 September 2022

Jabarekspres.comFilm mendarat darurat adalah salah satu film bergenre komedi romantis yang digarap oleh Pandji Pragiwaksono dan akan tayang 8 September 2022 mendatang.

Disutradarai oleh MD Pictures, film ini bercerita tentang sebuah kejadian yang meresahkan.

Sinopsis Film

Bercerita tentang Glenn (Reza Lahardian) bertemu Maya (Marissa Anita) dalam suasana kampus. Mereka memiliki hubungan romantis yang burujung ke pernikahan.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita bernama Kania (Luna Maya) yang disebut cantik tapi jahat. Glenn pun mengaku tertarik dengan Kania yang baru saja ditemuinya. Sejak bertemu Kania, hubungan Glenn dan Maya berubah. Suatu hari, Glenn meminta izin kepada Maya untuk meninggalkan kota. Namun, Glenn sebenarnya tidur di hotel bersama pacarnya Kania.

Di sana mereka mendengar berita bahwa pesawat yang seharusnya ditumpangi Glenn mengalami kecelakaan, menewaskan seluruh pesawat.

Glenn kaget mendengar berita itu. Karena semua orang mengira dia meninggal dalam kecelakaan pesawat.

Glenn tidak tahu harus berbuat apa dan panik karena tidak tahu bagaimana menjelaskannya kepada Maya. Sekarang Glenn menghadapi pilihan yang sulit: katakan yang sebenarnya kepada Maya atau terus berbohong.

Sejujurnya, Glenn harus memberi tahu Maya bahwa dia baik-baik saja. Namun, pilihan ini berbahaya bagi keluarganya dengan Maya, karena alasan Glenn tidak berada di pesawat adalah untuk bertemu Kania.

Di sisi lain, jika Glenn ingin terus berbohong, dia harus berpura-pura mati karena penumpang di pesawat yang jatuh itu mungkin tidak aman. ?

Baca Juga: Penuh Misteri! 5 Film Dokumenter Bertema Kriminal

4 fakta menarik tentang film ini

  1. Film ke 2 dai Pandji Pragiwaksono

Dilansir dari kompas.com Film mendarat darurat merupakan film kedua Pandji setelah debut di film Particleir (2018). Sebagai sutradara, penulis dan aktor, Panji bekerja sama dengan MD Pictures selama proses produksi film ini. Tokoh yang diperankan Panji dalam film ini bernama Yahya.

  1. Proses Produksi yang lama

Pandji menulis skenario untuk film tersebut pada tahun 2018, dibantu oleh Gamila Arief dan Shani Budi Pandita. Proses syuting awalnya dijadwalkan pada April 2020, tetapi ditunda karena pandemi Covid-19. Pada akhirnya, syuting akan berlangsung pada Oktober 2020 untuk rilis di bioskop pada 8 September 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan