Istri Tertidur, Majikan Mengaku Minta Dilayani di Dapur Oleh TKW Cantik Ini

Usut punya usut, ternyata seorang majikan laki-laki mengajak seorang pekerja perempuan cantik untuk memindahkan tumpukan rak sepatu kotor di dapur.

Maka majikan laki-laki pekerja cantik ini bangun pada pukul 04:30 waktu setempat dan memintanya untuk membersihkan ruang dapur.

“Tadinya mau buang lemari. Ya, meski sempat adu mulut, terpaksa saya lakukan. Bukan dibuang, malah di pindahin ke pojokan,” ujarnya.

Selain itu, majikan meminta TKWcantik untuk memindahkan perabotan lain di dapur, seperti lemari es dan area lainnya.

Bahkan, TKWcantik itu mengaku sangat lelah karena banyak pekerjaan rumah yang belum selesai seharian ini. Hanya saja TKW wanita ini harus sabar dan tetap semangat.

Penting untuk dicatat bahwa menjadi pekerja migran (TKI) di Indonesia benar-benar sebuah perjalanan yang penuh liku-liku. Tentu saja, jika kamu ingin meningkatkan penghasilan tambahan, Anda harus mengikuti keinginan majikan Anda.

Namun, tidak semua TKW-nya yang bekerja di luar negeri menerima karakteristik yang sama dari majikannya. TKW-nya dari Indonesia kadang harus pulang kampung, tapi tidak ada hasil, hanya menyisakan bekas luka.

Semoga mereka yang saat ini bekerja sebagai TKW di luar negeri dapat melanjutkan pekerjaan sehari-hari dengan baik.

Jika kamu menemukan majikan yang tidak menghormati kontrak kerja kamu saat kamu menjadi TKW, harap laporkan ke pihak ageny di tempat tersebut.

Di sisi lain, Ketika kamu menemukan majikan yang baik, perlakukan mereka dengan sepenuh hati tanpa melanggar aturan yang ditetapkan. Itu lah sekilas kisah TKW cantik yang melayani majikannya di dapur.

Tinggalkan Balasan