Spoiler One Piece 1059, Coby Tertangkap oleh Kurohige! Pengungkapan Aokiji

Dengan demikian, jelas bahwa kelompok SWORD adalah organisasi rahasia yang ingin menjaga ketat aktivitas mereka.

Selain itu, kelompoknya tampaknya kecil, dan pemimpinnya tidak sepenuhnya diketahui hingga artikel ini ditulis, apalagi siapa saja anggotanya.

Tiga anggota grup yang saat ini dikenal adalah X Drake, Koby, dan Helmeppo. Sementara Koby dan Helmeppo pernah dilatih oleh GARP, X Drake tidak memiliki hubungan yang terungkap dengan Wakil Laksamana dalam cerita hingga artikel ini ditulis.

Karena itu, dia telah menyatakan keinginannya untuk menegakkan keadilannya sendiri daripada keadilan yang diperintahkan Marinir kepadanya.

Ini adalah keinginan umum di antara anggota SWORD yang dikenal, dengan masing-masing telah menyatakan rasa keadilan yang berbeda dari Marinir dan Pemerintah Dunia pada satu titik.

Karakter lain yang juga melakukan ini adalah Wakil Laksamana Monkey D. Garp, serta mantan Laksamana Aokiji.

Dengan demikian, tujuan penangkapan Koby menjadi sangat jelas. SWORD, organisasi Marinir dengan tujuan misterius yang mengambil bagian dalam operasi rahasia, kemungkinan dipimpin oleh GARP, dengan Aokiji sebagai tangan kanannya.

Garp, dengan tepat mengelompokkan Blackbeard sebagai ancaman terbesar bagi dunia pada umumnya, menyuruh Aokiji menyusup ke grup seperti yang dilakukan X Drake dengan kru Kaido.

Aokiji mengungkapkan sentimen yang sejalan dengan nilai-nilai anggota SWORD lainnya yang dikenal selama Punk Hazard, ketika bertemu dengan teman lama Smoker.

Dia pada dasarnya mengatakan di sini bahwa keduanya memiliki versi keadilan mereka sendiri, dan bahwa dia hanya mencoba untuk memberlakukannya, menyiratkan bahwa dia bergabung dengan Bajak Laut Blackbeard sebagai langkah yang diperlukan untuk mencapai tujuan itu.

Banyak penggemar telah berteori bahwa GARP memang pemimpin SWORD, dan pada akhirnya akan memimpin mereka dalam pemberontakan melawan Marinir, yang mungkin merupakan upaya untuk mereformasi kelompok militer.

Dengan Aokiji yang sudah memiliki hubungan yang mapan dengan GARP, itu memberi Oda cara yang sudah ditentukan sebelumnya untuk menjelaskan mengapa mereka cukup dekat untuk bekerja sama.

Ini kemudian akan menyebabkan Koby dibebaskan dari Bajak Laut Blackbeard, melegitimasi penangkapannya seperti yang diduga terlihat di One Piece Bab 1059 sambil juga mendorong cerita ke depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan