Nonton Drakor The Law Cafe Sub Indo, Cek Disini Link dan Episodenya!

Jabarekspres.com – Drakor terbaru The Law Cafe sepertinya akan menjadi drama dengan rating tinggi. Pasalnya, drakor satu ini tengah menjadi perbincangan warganet hingga trending di Google.

Diketahui, drakor The Law Cafe sudah tayang perdana pada Senin, 5 September 2022. Serial ini kembali mempertemukan pasangan populer dalam drama A Korean Odyssey, Lee Seung Gi dan Lee Se Young.

Drakor yang bisa juga disebut Love by Law ini tayang menggantikan Cafe Minamdang di KBS2 pada Senin dan Selasa dengan total 16 episode.

Drama ini ialah adaptasi dari webtoon romantic berjudul Beobdaero Saranghara atau Love According to Law. Penasaran seperti apa kisah reuni dari pasangan drama populer satu ini?

Drakor The Law Cafe menceritakan seorang mantan jaksa yang mendirikan cafe sekaligus sebuah firma hukum.

Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) merupakan seorang pria yang sangat cerdas. Ia pernah bekerja sebagai jaksa dan berhenti dari pekerjaan lantaran skandal korupsi ayahnya.

Ia berhasil mempunyai bangunan yang menjadi sumber penghasilannya dari uang sewa para penghuni.

Kim Yoo Ri (Lee Se Young) merupakan teman baik Kim Jung Ho selama 17 tahun yang kini menjadi pengacara wanita.

Wanita ini cerdas dan cantic, hingga ternyata Kim Jung Ho menyukai sahabatnya tersebut. Namun, Kim Yoo Ri memutuskan tetap melajang selama sisa hidupnya karena pengalaman masa lalu yang kelam dengan seorang pria.

Ia bekerja sebagai pengacara di sebuah firma hukum besar, tetapi berhenti dari pekerjaannya pada suatu hari.

Kim Yoo Ri kemudian membuka “Law Cafe” di gedung milik Kim Jung Ho, sebuah kafe yang menyuguhkan kopi dan konseling hukum bagi para pelanggannya.

Bagaimana? Seru bukan? Tonton selengkapnya melalui link berikut ini.

KLIK DISINI (Sub Indo)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan