Geger Pria Lompat Bunuh Diri dari Jembatan Jatiwaringin!

Jabarekspres.com – Publik di media sosial terutama di Kota Bekasi Jumat, (02/09) dibuat geger dengan aksi nekat seorang pria yang lompat bunuh diri.

Mengutip dari akun Twitter @txtdaribekasi, pria yang melakukan aksi bunuh diri tersebut melompat dari jembatan Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi.

“tw // suicide, blood, darah. telah terjadi bnh diri di fly over jatiwaringin”

Menurut keterangan dalam akun Twitter tersebut, ketika itu sang pria sedang naik taksi online.

“jadi dia lagi naik gocar, terus tiba2 turun dari mobil, lgsg loncat dari fly over jatiwaringin. Mana masih muda yang loncat, masa depan masih panjang yaallah.” Ujar yang tertulis dalam foto yang diunggah @txtdaribekasi.

Dikutip dari bekaci.suara.com, kejadian miris itu diperkirakan sekitar pukul 13:00 WIB. Dari sejumlah video yang beredar luas di laman media sosial, terlihat korban tergeletak tak bernyawa di jalan tol tepat di bawah jembatan Jatiwaringin.

Sampai saat ini pihak kepolisian resor Metro Bekasi Kota belum memberikan keterangan terkait aksi nekat pria ini. Ungkapan duka pun diberikan publik di sejumlah unggahan video tersebut.

Sebaiknya, bila menemui sahabat, kerabat atau bahkan diri sendiri memiliki kecenderungan untuk bunuh diri, dapat menghubungi psikologi/psikiater terpercaya.

Tak hanya itu saja, jika ada permasalahan, alangkah sebaiknya tidak di pendam sendiri dan ceritakan kepada orang yang sangat dipercaya.

“Bekasi sedang tidak baik baik saja” ujar salah satu netizen Twitter @yukero7_.

“Respect sama admin yang ga menyebarkan foto dan video korban. Terima kasih.

Semoga jadi pengingat untuk kita menjaga kesehatan mental, lebih terbuka dan mengerti soal pengelolaan emosi dengan lebih baik.

Semoga korban ditempatkan di tempat terbaik.

Semoga supir dikuatkan.” Ujar @aprilliouz.

Tinggalkan Balasan