Nonton Drama Good Job Full Episode Sub Indo, Cek Disini!

Jabarekspres.com – Ada drama terbaru berjudul Good Job yang sudah tayang perdana pada Rabu 24 Agustus 2022 lalu. Kini episodenya sudah memasuki episode 5 dan tentunya kisah drama ini semakin seru!

Penggemar bisa menyaksikan drama Good Job episode 1 tersebut di TV Online. Serial drama Korea Good Job akan menggantikan slot Extraordinary Attorney Woo yang tamat minggu lalu di channel ENA.

Good Job dibintangi oleh Yuri Girls’ Generation dan Jung Il Woo yang bersatu kembali  dalam sebuah drama setelah membintangi drama Bossam: Steal the Fate.

Selain Yuri Girls’ Generation dan Jung Il Woo, drama ini juga akan menampilkan Eum Moon Suk, Song Sang Eun, Jo Young Jin, Yoon Sun Woo, dan Lee Joon Hyuk.

Dan akan tayang setiap Rabu dan Kamis malam pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di channel ENA TV.

Drama yang disutradarai oleh Ryu Seung Jin dan ditulis oleh Kim Jung Ae ini akan tayang sebanyak 16 episode hingga 13 Oktober 2022.

Selain dapat ditonton di ENA, drama Good Job bisa disaksikan via platform streaming Viki.

Drama ini mengisahkan tentang dua detektif yang menyelidiki sebuah kasus bersama dan saling jatuh cinta. Eun Sun Woo (Jung Il Woo) adalah pria yang sangat cerdas dan atletis juga lembut, namun terkadang sombong.

Eun Sun Woo menjalankan Eungang Group sebagai seorang CEO, salah satu perusahaan terbesar di Korea. Tidak hanya itu, Eun Sun Woo diam-diam mengelola kantor detektif swasta dan menjadi seorang detektif swasta.

Di sisi lain, Don Se Ra (Kwon Yuri/ Yuri Girls’ Generation) adalah seorang wanita yang terlahir dengan hipersensitivitas, kemampuan untuk melihat di luar batas normal.

Untuk menyembunyikan kondisi medisnya, Don Se Ra memakai kacamata kemanapun dia pergi.

Meski miskin, Don Se Ra tidak segan-segan menggunakan kemampuannya untuk diam-diam membantu orang lain.

Ketika itu, Don Se Ra dan Eun Sun Woo terlibat suatu hal. Mereka kemudian bekerja sama untuk menyelidiki kasus tersebut.

Saat mereka menyelidiki kasus ini bersama-sama, hubungan mereka berubah menjadi romantis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan