Nonton Overlord Season 4 Episode 10 FULL Sub Indo Gratis, Ini Linknya

Jabarekspres.com- Bagi kamu yang ingin menonton anime Overlord season 4 Episode 10, linknya ada di akhir artikel. Untuk itu simaklah artikel ini sampai akhir.

Dengan kedatangan Red Drop, episode 10 Overlord season 4 sangat dinanti oleh para penggemar, karena mereka berharap untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka.

Episode sebelumnya berakhir dengan Ainz berpura-pura bahwa dia tahu apa yang akan terjadi. Itu selalu menyenangkan untuk melihat bagaimana Ainz berbicara melalui situasi seperti itu.

Sementara itu, perang antara Sorcerer Kingdom dan Re-Estize Kingdom telah dimulai. Seperti yang diperkirakan, Sorcerer Kingdom sedang memusnahkan lawan mereka, namun, kedatangan Red Drop bisa menjadi penghalang bagi rencana Ainz.

Overlord season 4 episode 10 berjudul “The last king” akan dirilis pada 6 September 2022, pukul 10:00 malam JST. Tanggal rilis episode akan bervariasi di berbagai zona waktu di seluruh dunia.

Anime ini akan tersedia untuk ditonton di Ani-One Asia (hanya untuk anggota), Crunchyroll, dan Amazon Prime Germany.

Musim 4 Overlord diatur untuk memiliki total 13 episode, yang berarti bahwa setelah rilis episode 10, kita akan memiliki tiga episode lagi dari anime.

Episode ini akan dirilis secara internasional pada waktu-waktu berikut:

  • Waktu Musim Panas Pasifik: 06:00 PDT
  • Waktu Musim Panas Tengah: 08:00 CDTE
  • Waktu Musim Panas Timur: 9:00 ED
  • Waktu Standar Inggris: 14:00 BST
  • Waktu Standar India: 18:30 IST
  • Waktu Musim Panas Eropa Tengah: 15:00 CEST
  • Australia Waktu Musim Panas Tengah: 20:30 ACDT
  • Waktu Filipina: 21:00 PHT

Overlord season 4 episode 9 berjudul “Countdown to Extinction” melihat dimulainya perang antara Sorcerer Kingdom dan Re-Estize Kingdom.

Perang dimulai satu bulan setelah Albedo membuat deklarasi ke istana Raja Ramposa III.

Penjaga Lantai, serta Ainz, akan memusnahkan berbagai bagian Kerajaan menggunakan strategi mereka sendiri.

Namun, sepertinya ada kekurangan dalam rencana Ainz, karena batalionnya tidak memiliki kekuatan militer. Ainz menolak pertanyaan itu, mengklaim bahwa ada alasan untuk strategi ini.

Yang benar adalah bahwa Ainz diminta oleh Nigredo untuk menyelamatkan nyawa manusia.

Tidak dapat menerima permintaan tersebut, Ainz diminta oleh Pestonya untuk menyelamatkan sejumlah kecil manusia agar ketakutan akan Kerajaan Sorcerer menyebar ke seluruh negeri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan