Spoiler One Piece 1059, Boa Hancock dan Moria Akan Begabung Cross Guild?

Jabarekspres.com- Petunjuk pertama tentang manga One Piece Chapter 1059 akan dirilis beberapa jam yang lalu, dan para penggemar senang sekaligus bingung.

Petunjuk itu berisi gambar Perona menangis, seperti yang dia lakukan ketika dia mengetahui bahwa Moria masih hidup.

Mungkinkah petunjuk ini berbicara tentang Kapten Thriller Bark? Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang subjek.

Perona selalu dikenal sebagai salah satu antek paling setia dari Gecko Moria. Setelah kejadian di Arc Thriller Bark, Perona dibiarkan berkeliaran di dunia sampai Mihawk mengizinkannya untuk tinggal bersamanya.

Sementara wanita itu tinggal bersama Mihawk, Gecko Moria menyerang pulau Blackbeard, menyebabkan dunia dan Perona dikejutkan oleh kebangkitannya yang tiba-tiba.

Sejak itu, penggemar sudah lama tidak mendengar apa pun tentang Moria, yang membuat mereka percaya bahwa dia bisa muncul di One Piece Chapter 1059.

Ada desas-desus bahwa mantan Panglima Perang Laut lainnya bergabung dengan Cross Guild, sebuah organisasi yang dipimpin oleh dua mantan Panglima Perang.

Boa adalah kandidat yang paling mungkin untuk bergabung, meskipun Moria juga dapat dipilih sebagai anggota baru.

Namun, petunjuk itu juga bisa menunjuk pada peristiwa tragis dalam kehidupan Perona atau Moria.

Kapten Thriller Bark bisa kehilangan nyawanya saat berada di pulau Blackbeard, yang akan menyebabkan Perona sangat kesakitan, karena dia benar-benar mengagumi kaptennya.

Jika ini yang dimaksud dengan gambar, itu juga bisa berarti bahwa Blackbeard akan muncul lagi di manga.

Yonko telah dengan sabar menunggu untuk membuat langkah terakhirnya melawan Pemerintah Dunia untuk mengambil alih dunia.

Jika Blackbeard tidak ada hubungannya dengan kematian Moira, mungkin ancaman lain sedang membayangi bajak laut di dunia One Piece.

Gambar itu juga bisa jadi hanya menyiratkan bahwa sesuatu yang menyedihkan mungkin terjadi di One Piece Chapter 1059.

Kini setelah saga terakhir dari cerita One Piece telah dimulai, baik karakter di dalam manga maupun para penggemar yang membaca cerita tersebut penasaran dengan apa yang akan terjadi.

Tidak ada yang pasti akhir-akhir ini, jadi yang terbaik adalah bersiap untuk hal yang tidak terduga, seperti kembalinya Gecko Moira ke dalam cerita.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan