Spoiler One Piece 1059, Kurohige dan Boa Hancock Jadi Sorotan! Ada Apa?

Jabareakpres.com- Petunjuk tentang plot manga One Piece Bab 1059 terus keluar. Beberapa jam yang lalu, leaker YonkouProd memberi petunjuk besar kepada penggemar.

Ia mengungkapkan bahwa Boa dan Blackbeard akan memainkan peran penting dalam bab yang akan datang ini, karena keduanya ditampilkan dalam gambar.

Blackbeard dan Boa dikonfirmasi menjadi bagian dari One Piece Bab 1059

Sejak petunjuk pertama mulai keluar, banyak penggemar percaya Blackbeard akan ada hubungannya dengan bab ini.

Petunjuk pertama menampilkan Perona yang menangis melihat koran, sesuatu yang berhubungan langsung dengan Gecko Moria.

Saat Moria terakhir terlihat bersama Kurohige, penggemar berspekulasi bahwa Yonko akan muncul atau disebutkan dalam berita.

Meskipun belum dikonfirmasi bagaimana caranya, YonkouProd pada dasarnya telah mengkonfirmasi kepada penggemar bahwa Blackbeard entah bagaimana akan terlibat dengan plot One Piece Chapter 1059.

Fans berteori bahwa ini bisa mengisyaratkan Moria direkrut oleh Blackbeard atau dibunuh oleh Kaisar.’

Namun, Boa juga ditampilkan dalam gambar tersebut, membuat penggemar percaya bahwa Blackbeard dan Boa mungkin muncul bersama di chapter tersebut untuk beberapa alasan.

Meskipun demikian, banyak penggemar yang membantah teori ini dengan mengklaim Boa dan Blackbeard tidak memiliki alasan untuk ditampilkan bersama sama sekali, karena mereka berdua terlibat dalam subplot yang berbeda terakhir kali kita melihat mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.