One Piece 1059 Ditunda! Ini Jadwal Rilis Sebenarnya

Jabarekspres.com- Berikut merupakan informasi mengenai jadwal tayang manga One Piece Chapter 1059 yang ditunda perilisannya minggu kemarin.

Setelah menikmati pesta di negara Wano, Luffy telah meninggalkan pulau itu, dan para penggemar sangat ingin melihat lebih banyak petualangannya di One Piece 1059.

Namun sayangnya, Eiichiro Oda sedang libur pada minggu ini, sehingga komunitas harus menunggu sedikit lebih lama untuk membaca chapter selanjutnya.

One Piece menjadi lebih menarik setelah kekalahan Kaido. Dalam beberapa bab terakhir, kita telah melihat Shanks semakin dekat dengan Luffy, dan pada saat yang sama, kapten Bajak Laut Topi Jerami telah menjadi salah satu dari empat kaisar.

Selain itu, kami melihat Mihawk – pendekar pedang legendaris dari Grand Line – bergabung dengan grup baru Crocodile, Cross Guild.

Sekarang, penggemar sangat ingin melihat konsekuensi dari tim yang tidak biasa ini, dan jika kita beruntung, kita bahkan mungkin melihat Mihawk muncul di Bab 1059.

One Piece mengikuti jadwal rilis mingguan, jadi Chapter 1059 seharusnya dirilis pada 4 September 2022. Namun, Eiichiro Oda sedang istirahat mingguan seperti biasanya.

Jadi manga akan kembali dengan bab baru pada hari Minggu, 11 September 2022, pukul 08:00 PT (Waktu Pasifik). Bab ini akan tersedia untuk dibaca secara gratis di Viz Media dan Manga Plus.

 

Fans di Jepang akan mendapatkan rilis fisik Bab 1059 beberapa hari sebelum rilis digitalnya, jadi kita mungkin akan melihat sekilas bab yang akan datang dalam beberapa hari melalui spoiler.

Untuk saat ini, kita hanya bisa berharap chapter ini lebih fokus pada petualangan misterius baru Luffy.

Komunitas juga ingin melihat lebih banyak Shanks, yang pasti dekat dengan kapal Luffy karena kedua kru bajak laut sekarang menuju harta karun “One Piece”.

Setiap karakter utama dalam seri mendapat hadiah baru. Karena Luffy sekarang adalah salah satu Kaisar legendaris, hadiahnya lebih dari 3 Miliar Berry.

Pada saat yang sama, Mihawk memamerkan hadiah yang mengesankan sekitar 3,5 Miliar. Tapi, pengungkapan yang paling mengejutkan dari bab sebelumnya adalah bounty Buggy sebesar 3,1 Miliar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan