Samsung Pimpin Teknologi Foldable Smartphone Dengan 4 Inovasi Ini

Tidak hanya itu, Galaxy Z Fold4 5G juga hadir dengan bezel yang lebih tipis serta layar depan dengan ukuran 3mm lebih lapang.

Samsung juga menghadirkan pengaturan piksel terbarukan yang lebih rapat hingga membuat Under Display Camera (UDC) pada layar dalam yang makin tersembunyi.

Hal ini membuat pengguna bisa memegang perangkat dengan lebih nyaman dan menikmati konten favoritnya dengan lebih puas.

Galaxy Z Flip4 5G pun memiliki engsel yang lebih ramping, bobot yang lebih ringan, serta bezel yang lebih tipis dibanding generasi sebelumnya.

Hal tersebut juga dilengkapi dengan tepi bodi yang diluruskan (boxy) serta bodi kaca beraksen hazed yang kontras dengan rangka metal yang glossy.

Dengan begitu, pengguna bisa lebih nyaman dalam menggenggam perangkat dan lebih mudah menggunakan perangkat dengan satu tangan, khususnya saat perangkat dalam kondisi tertutup.

Apalagi, Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G juga 2,7 mm lebih lebar–tanpa peningkatan lebar keseluruhan perangkat–yang memudahkan pengguna melihat notifikasi hingga membalas pesan langsung dari Cover Screen.

“Terobosan Samsung dalam menciptakan desain smartphone foldable paling ringan, lebih ramping dan layar lebih lebar untuk menghadirkan Galaxy Z Series paling compact berangkat dari permintaan pelanggan akan ponsel lipat yang lebih ringan dan lebih nyaman digunakan. Maka dari itu, pembaruan desain pada Galaxy Z Series generasi keempat ini menjadi milestone penting bagi Samsung dalam memperkuat riset dan pengembangan perusahaan untuk menciptakan perangkat foldable yang semakin canggih ke depan,” ujar Lo Khing Seng menambahkan.

Lebih lanjut, Samsung turut menyediakan pilihan warna yang lebih kaya untuk Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition, yaitu Black-Green-Green, Gold-Yellow-White, Silver-Navy-Navy, dan Silver-White-White. Ketiganya tersedia secara terbatas melalui pre-order sepanjang 10 Agustus–1 September 2022.

Bertepatan dengan momen kemerdekaan Indonesia, Samsung Electronics Indonesia turut merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition berwarna merah-putih seperti bendera Indonesia.

Galaxy for the Planet untuk dunia yang lebih berkelanjutan

Melalui inisiatif Galaxy for the Planet, Samsung berkomitmen untuk menjalankan proses manufaktur yang lebih berkelanjutan dalam memproduksi setiap perangkat buatannya. Komitmen tersebut pun diperkuat melalui kehadiran Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan