Samsung Pimpin Teknologi Foldable Smartphone Dengan 4 Inovasi Ini

Galaxy Z Flip4 5G hadir dengan fitur FlexCam yang memungkinkan pengguna merekam video layaknya menggunakan camcorder dan lebih leluasa mengambil foto cukup dengan melipat perangkat bebas di berbagai sudut lipatan untuk mendapatkan hasil konten multi-angle.

FlexCam juga memungkinkan pengguna bikin konten secara hands-free dengan mudah–cukup atur sudut pelipatan perangkat, letakkan di permukaan datar dengan angle sesuai keinginan, lalu ambil foto atau video dengan gesture atau timer.

FlexCam juga bisa digunakan di aplikasi Instagram yang membuat pengguna bisa lebih ekspresif dan kreatif saat bikin story hingga reels.

Pengalaman bikin konten yang unik juga bisa dirasakan melalui fitur Quick Shot pada Cover Screen yang telah diperbarui. Cukup ambil perangkat, lalu swipe Cover Screen untuk memilih pengambilan foto atau video, pengguna bisa bikin konten selfie dengan begitu praktis. Apalagi, kini pengguna bisa mendapatkan portrait selfie dengan efek blur yang lebih natural hingga melihat preview foto dan video dengan berbagai rasio tanpa membuka perangkat. Menariknya lagi, pengguna juga bisa merekam dengan kontinuitas yang seamless dari Quick Shot saat perangkat tertutup ke Flex Mode saat perangkat terbuka tanpa pause atau stop video–ideal untuk kamu yang mau bikin vlog.

Samsung turut meningkatkan teknologi kamera secara signifikan di Galaxy Z Flip4 5G berkat kehadiran sensor kamera flagship yang didukung performa pemrosesan gambar terbarukan dari Snapdragon 8+ Gen 1, prosesor terdepan di industri saat ini.

Dengan begitu, Galaxy Z Flip4 5G mampu menghasilkan gambar yang 65% lebih cerah dibandingkan dengan Galaxy Z Flip3 5G.

Galaxy Z Flip4 5G juga dilengkapi Nightography, fitur yang tidak tersedia di perangkat terdahulu, lengkap dengan kemampuan Super Night Resolution serta OIS dan VDIS yang ditingkatkan.

Jadi, pengguna bisa mendapatkan foto dan video yang lebih tajam, lebih stabil, dan lebih jernih, baik siang maupun malam.

Desain lebih ramping, layar lebih lebar yang menjadikan Galaxy Z Series paling compact sampai saat ini

Galaxy Z Fold4 5G hadir sebagai Galaxy Z Fold paling ramping dan paling ringan sejauh ini berkat sistem engsel dan struktur lapisan layar terbaru yang lebih ringkas yang berkontribusi terhadap penurunan berat perangkat hingga 8 gram.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan