Wartawan dan Pengacara Korban Tak Diizinkan Melihat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Editor:

JAKARTA – Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J digelar tertutup di rumah Ferdy Sambo Duren Tiga. Wartawan dan awak media tidak diperbolehkan meliput, begitu juga pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak yang diusir dari TKP.

Rekonstruksi tertutup pembunuhan Brigadir J ini digelar di rumah pribadi Ferdy Sambo yang terletak di Saguling, Jakarta Selatan.

Di lokasi rumah Saguling, reka adegan atau rekonstruksi kejadian di Magelang juga dilaksanakan.

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J ini kemudian akan dilanjutkan di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga.

Pantauan Pojoksatu, sudah 5 pelaku yang dihadirkan di rekonstruksi yang digelar di rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling. Kelimanya lebih dulu memperagakan adegan di rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling

Rekontruksi kali ini, satupun media tidak diiizinkan masuk di kediaman Ferdy Sambo di Saguling, Jakarta Selatan.

Selama proses rekonstruksi, para awak media yang standby sejak pagi tadi bahkan belum melihat secara langsung batang hidung kelima tersangka.

Seperti diketahui, rekonstruksi pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo Dkk yang digelar di rumah dinas Duren Tiga akan memperagakan 27 adegan. Sementara 35 adegan diperagakan di rumah Saguling.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebutkan rekonstruksi pembunuhan akan digelar di dua lokasi di Jakarta yaitu di Rumah Saguling dan rumah Duren Tiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.