Selalu Kalah Main Mobile Legends atau ML? Simak Tips Berikut!

Jabarekspres.com – Mobile Legends atau akrab disapa ML masih menjadi salah satu game yang masih banyak dimainkan dan berikut tips dalam bermain.

Mungkin masih banyak yang bingung bagaimana cara menjadi jago dalam bermain dan tidak selalu kalah dalam permainan.

Terutama bagi para pemula yang sudah ketakutan akan kekalahan karena mendengar dari pengalaman teman atau kerabat dekat.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut tips menang dan jago ketika bermain Mobile Legends atau ML.

  1. Pakai Emblem Talent Secara Efektif

Penggunaan Emblem Talent ini terbukti ampuh mempengaruhi hero yang dipakai. Untuk saat ini, ada Sembilan jenis emblem seperti Assassin, Tank, Mage, Magical, Support, Physical, Jungle, Marksman, serta Fighter.

Sembilan emblem ini tentu memiliki fungsi tersendiri yang disesuaikan dengan hero yang dipakai. Terutama jika level emblem telah mencapai maksimal.

Manfaatnya akan terasa jika kita tepat dalam pemilihan emblem. Seperti jika Anda memakai hero magic damage, untuk pemula dapat memakai Magical dan untuk mereka yang emblem Mage-nya sudah terbuka, Anda dapat memakai emblem Mage.

  1. Memahami Role

Setiap hero memiliki peran atau role masing-masing. Sebelum memilih, alangkah baiknya jika Anda dapat memahami fungsi dan peran hero masing-masing.

Ada 5 role yang disesuaikan dengan lane atau tempat masing-masing.

  • Mage: Berada di Middle Lane.
  • Assassin/Jungler: Melakukan rotasi Jungle dengan membunuh creep.
  • Tank/Support: Melakukan rotasi dan melindungi satu tim dari musuh terutama Marksman dan Jungler/Assassin.
  • Marksman: Berada di garda belakang dan berada di Gold Lane
  • Fighters: Berada di EXP Lane.

Pastikan Anda telah memahami peran atau role hero sebelum memulai permainan.

  1. Penggunaan Equipment

Mobile Legends memiliki persediaan peralatan yang lebih kecil daripada kebanyakan MOBA, kombo dari sebagian besar item dapat memberikan buff dalam game.

Clock of Destiny (meningkatkan Mana maksimum) dan Lightning Truncheon (meningkatkan DMG sesuai Mana maksimum pemain). Melihat apa manfaat setiap peralatan dapat membantu pemain membuat combo mereka sendiri sesuai gaya permainan mereka.

  1. Pahami Strategi Musuh

Ini adalah kebiasaan yang sebaiknya pemain kembangkan saat mereka mulai bermain Mobile Legends. Sebelum pertempuran, ada jendela singkat di mana pemain dapat melihat tim musuh sekaligus dapat menambahkan utilitas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan