Serem! Film Tulah 613 Akan Hadirkan Genre Horor Dengan Nuansa Baru

Jabarekspres.comFilm horor menjadi salah satu primadona di perfilman Indonesia saat ini, kini film tulah 613 akan segera tayang di bioskop bulan oktober mendatang.

Tayangan begenre film horor memang selalu memicu adrenalin untuk para penontonnya. Setelah debut dari pengabdi setan 2 telah suskses membawa penontonnya kedalam ketakutan.

Kali ini film Tulah 613 akan membawa euforia baru dalam perfilman horor Indonsesia.

Heera Syahir Karim Vasandani adalah CEO SKV group, dan pemilik bisnis bursa sajadah. Namun, sekarang saat ini ia adalah seorang produser untuk menggarap film turah 613

Melansir dari tribunjabartravel.com saat diwawancara “Film Tulah 613 adalah perpaduan antara drama, psycho, horor. Jadi memang agak beda dengan film yang ada saat ini,” ujar Heera di Studio Tribun Jabar, Selasa (9/8/2022).

Heera Syahir Karim Vasandani menjelaskan Tulah 613 menceritakan lima talent utama yaitu Gilang, Sarah, Putri, Kevin, dan Abi.

Sinopsis film tulah 613 bercerita tentang Gilang seorang tokoh utama yang punya trauma di masa lalu yang hingga kini menghantuinya. Lalu ada Sarah yang punya masalah tentang kesehatan mental, anxiety, sehingga ia terus merasa gelisah.

“Dalam proses membangun karakter, memang harus dibuat dengan treatment yang berbeda,” ujarnya.

Film Tulah613 adalah film bernuansa horor dan psycho, serta menjalani proses syuting selama 12 hari, dimana Heera pun terjun secara langsung untuk melihat pembuatan karya ini.

Lucunya Heera sempat tidak setuju dalam pembuatan film horor karena takut.

“Aku bukan penonton film horor dan nggak suka juga film horor karena aku takut. Aku juga nggak ikuti perkembangan film horor, dan sekarang mereka malah kasih ide untuk film horor,” ucapnya sambil tertawa.

Meskipun begitu, Heera Syahir Karim Vasandani mengakui dirinya sempat takut, serta memiliki sensitifitas terhadap hal-hal diluar nalar dalam proses syuting.

Namun beberapa pemain film Tulah613 banyak menceritakan kejadian yang mereka rasakan. Ia pun berharap film Tulah 613 ini bisa disukai masyarakat Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan