Keren! Moment Ketika FUR Cover ‘Sunshine’ Milik The Panturas

Jabrekspres.com – Fur, band asal Brighton, Inggris, sedang membuat penggemar musik Indonesia terkagum-kagum karena meng-cover lagu “Sunshine” milik The Panturas.

Momen ini terlihat Ketika FUR mengcover lagu “Sunshine” di chanel youtube folkative yang diunggah 26 Agustus 2022 dan telah ditonton sekitar 23 ribu viewers

Fur menyanyikan 3 lagu yakni Her, Sunshine (The Panturas Cover) dan tentu saja lagu masterpiece mereka yakni “If You Know That I’M Lonely.

Terlihat dari penampilan Fur saat membawakan lagu Sunshine sangat keren sekali. Meskipun ada beberapa lirik yang terkadang lupa.

Fur sendiri adalah grup Band asal Inggris, dengan 4 personil yakni beranggotakan Murray (gitar), Zwaig (gitar), Tav (bas gitar), Flynn (drum), dan Josh (keyboard) band ini bergenre rock ala 60an.

Dikutip dari rri.co.id Upbeat rock khas Inggris yang banyak mengingatkan dengan aura musik band Inggris pendahulunya, The Kooks dan Peach Pit atau musisi di eranya seperti Rex Orange County, Wallows sampai The Walters. Nuansa musik yang terbilang tidak asing ini akhirnya mudah diterima di telinga masyarakat Indonesia.

FUR dikenal karena musiknya yang organik terdengar syahdu tersebut begitu mudah dikenali para penggemarnya di seluruh Asia termasuk Indonesia.

Mereka dikenal lewat beberapa lagunya seperti “If You Know That I’m Lonely”,”Not Enough”, dan “What Would I Do?”.

Band yang terkenal lewat lagu ‘If You Know That I’m Lonely’ ini sudah sering mengisi back sound dari berbagai video sosial media para penggemarnya di Indonesia. dikabarkan bahwa kunjungan Fur ke Indonesia adalah yang ke tiga kali.

Dikonfirmasi bahwa kedatangaanya ini juga dalam rangka konser ke tiganya di Indonesia yaitu di The Sounds Project yang digelar pada 27-28 Agustus.

Mereka juga akan membawakan lagu “Sunshine” Kembali. Hal ini dilihat dari unggahan instastory @furbabyfur pada (15/8/2022) dengan tulisan keterangan “The Panturas?”

FUR memperlihatkan latihan memainkan lagu “Sunshine” milik band surf-rock kontemporer asal Jatinangor-Bandung, The Panturas.

Jadi akan kah FUR dan The Panturas berkolaborasi membawakan “Sunshine” saat manggung di The sounds Project nanti?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan