Keren! Moment Ketika FUR Cover ‘Sunshine’ Milik The Panturas

Editor:

Jabrekspres.com – Fur, band asal Brighton, Inggris, sedang membuat penggemar musik Indonesia terkagum-kagum karena meng-cover lagu “Sunshine” milik The Panturas.

Momen ini terlihat Ketika FUR mengcover lagu “Sunshine” di chanel youtube folkative yang diunggah 26 Agustus 2022 dan telah ditonton sekitar 23 ribu viewers

Fur menyanyikan 3 lagu yakni Her, Sunshine (The Panturas Cover) dan tentu saja lagu masterpiece mereka yakni “If You Know That I’M Lonely.

Terlihat dari penampilan Fur saat membawakan lagu Sunshine sangat keren sekali. Meskipun ada beberapa lirik yang terkadang lupa.

Fur sendiri adalah grup Band asal Inggris, dengan 4 personil yakni beranggotakan Murray (gitar), Zwaig (gitar), Tav (bas gitar), Flynn (drum), dan Josh (keyboard) band ini bergenre rock ala 60an.

Dikutip dari rri.co.id Upbeat rock khas Inggris yang banyak mengingatkan dengan aura musik band Inggris pendahulunya, The Kooks dan Peach Pit atau musisi di eranya seperti Rex Orange County, Wallows sampai The Walters. Nuansa musik yang terbilang tidak asing ini akhirnya mudah diterima di telinga masyarakat Indonesia.

FUR dikenal karena musiknya yang organik terdengar syahdu tersebut begitu mudah dikenali para penggemarnya di seluruh Asia termasuk Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.