3 Hal Di Kamera Galaxy Z Flip4 5G Yang Bikin Kamu Lebih Hebat Dibanding Smartphone Lain

Pilih fitur Potrait, Photo, Video dari Cover Screen, ekspresikan diri sesuka hati

Selain menggunakan FlexCam, pengalaman bikin konten yang unik juga bisa pengguna rasakan melalui fitur Quick Shot pada Cover Screen yang telah diperbarui. Cukup ambil Galaxy Flip4 5G kamu, lalu swipe ke kiri Cover Screen untuk memilih pengambilan Photo selfie, atau Potrait yang menghasilkan foto selfie berlatar belakang blur, atau video untuk rekam vlog selfie, pengguna bisa bikin berbagai konten foto dan video selfie dengan praktis. Apalagi, kini pengguna bisa memilih berbagai rasio (1:1, 4:3, 16:9, 22:9) langsung dari Cover Screen, tanpa membuka perangkat.

Menariknya lagi, pengguna juga bisa merekam dengan kontinuitas yang seamless: dari Quick Shot saat perangkat tertutup, ke Flex Mode saat perangkat terbuka tanpa pause, atau stop video–ideal untuk kamu yang mau bikin vlog.

Ekspresikan Diri dengan Membuat Selfie Unik Menggunakan Quick Shot
pada Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G

Cover Screen benar-benar menjadi sarana mengekspresikan diri yang menyenangkan berkat fitur kustomisasi yang ditawarkan. Pengguna bisa memasang foto, GIF, hingga video sesuai keinginan sebagai latar belakang dari Cover Screen serta memilih desain antar muka dengan tampilan jam yang disuka untuk membuat Galaxy Z Flip4 5G miliknya benar-benar autentik dan beda dari yang lain. Cover Screen di Galaxy Z Flip4 5G kini lebih fungsional dibanding generasi sebelumnya.

Bahkan pengguna bisa menelepon, balas chat dengan Quick Reply, hingga cek kalender tanpa harus membuka perangkat.

“Dengan fungsionalitas yang kaya, desain yang berbeda, dan pengalaman penggunaan terbarukan, menjadi alasan Galaxy Z Flip Series begitu digemari anak-anak muda.

Maka dari itu, Samsung menghadirkan Galaxy Z Flip4 5G dengan penawaran yang menyentuh banyak orang agar lebih banyak generasi muda yang dapat menjadi be greater dalam berekspresi dan berkreasi.

Kini generasi muda dapat mencoba cara baru mengekspresikan dirinya dengan lebih unik dan berbeda dengan melakukan Pre-Order Galaxy Z Flip4 5G mulai tanggal 10 Agustus hingga 1 September di www.samsung.com/id,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Tinggalkan Balasan