Polisi di Aceh Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kasur

ACEH BARAT – Desa Seuneubok Punteut, Aceh digegerkan dengan kabar satu warga yang merupakan seorang polisi tewas di dalam kamar, Kamis (25/8) sore.

Korban adalah Briptu Wendi Pranata yang ditemukan tewas bersimbah darah di atas kasur. Korban pertama kali ditemukan oleh rekan sesama polisi.

Bid Propam Polda Aceh masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian anggota polisi tersebut.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy mengatakan Briptu Wendi tergeletak di atas tempat tidur dengan luka tembak di kepala. Wendi Pranata adalah personel Satres Narkoba Polres Aceh Timur.

Peristiwa itu terjadi di Perumahan Polres Aceh Timur di Jalan Medan-Banda Aceh Desa Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (25/8) sekitar pukul 16.15 WIB.

Menurut Winardy, Bidpropam dan tim Inafis Polda Aceh telah diturunkan ke lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selain itu, Winardy memastikan bahwa akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian Briptu Wendi secara lebih dalam.

“Baru dilakukan pemeriksaan bagian luar, nantinya akan dilakukan pemeriksaan bagian dalam, untuk mengetahui penyebab kematian anggota polisi bernama Briptu Wendi tersebut,” ujarnya.

Barang bukti yang ditemukan di TKP, antara lain berupa pistol jenis Taurus dengan satu proyektil, lima peluru aktif, sejumlah peluru cadangan, serta dompet dan dua unit ponsel milik korban. (antara/jpnn-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan