LINK Baca One Piece 1058 Bahasa Indonesia, Luffy Kembali Arungi Laut!

Jabarekspres.com- Luffy akan kembali mengarungi  laut dalam One Piece 1058. Saatnya untuk petualangan baru, tempat baru, dan beberapa karakter baru.

Arc Wano akhirnya berakhir. Para fans menunggu untuk melihat Buggy beraksi, dan kita mungkin mendapatkan beberapa Shank juga. Ada juga kemungkinan Teach muncul di bab berikutnya.

 

Bab 1058 Tanggal Rilis

Episode 1058 dari anime One Piece akan dirilis pada hari Minggu, 28 Agustus 2022. Judul episode atau preview belum ditampilkan.

One Piece tidak libur minggu ini. Bab selanjutnya akan dirilis sesuai jadwal.

 

One Piece 1058

Spoiler untuk Bab 1058 “Kaisar Baru” baru saja bocor. Bab ini mengungkapkan hadiah baru untuk Topi Jerami, dengan Zoro, Jinbe, Sanji, dan Robin sekitar satu miliar berry; dan hadiah Chopper adalah seribu buah beri.

Terungkap bahwa Buggy bukanlah pemimpin sebenarnya dari Cross Guild. Dia adalah kaisar baru karena kesalahan di pihak Angkatan Laut dan juga berhutang pada seseorang.

Hadiah untuk Cross Guild juga terungkap, dengan Buggy dan Mihawk lebih dari tiga miliar berry dan hadiah Crocodile sekitar 2 miliar berry.

Mihawk dikenal di masa lalu sebagai Marine Hunter karena dia mulai mengejar Angkatan Laut ketika dia tidak dapat menemukan bajak laut untuk bertarung. Pada akhirnya, Tentara Revolusioner menerima telepon dari Sabo.

Bab 1057 Rekap

Bab ini dimulai dengan festival mendongeng di mana seorang narator bersiap-siap untuk menceritakan kisah jatuhnya klan Orochi.

Sementara itu, di dekat Pelabuhan Tokage, Kin’emon terkejut mendengar bahwa Yamato tidak akan bergabung dengan Topi Jerami dan tetap berada di samping Momonosuke.

Momonosuke, bagaimanapun, marah karena Luffy pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun kepadanya.

Dia, Kin’emon, dan Yamato bergegas menuju kapal Topi Jerami. Momo ingat bagaimana hal-hal terjadi antara dia dan Luffy, dan dia kesal karena Luffy pergi seperti itu.

Di Pelabuhan Tokage, tiga kru bajak laut siap untuk pergi, tetapi Momo muncul dan dengan marah melompat ke arah Luffy.

Dia kemudian mulai menangis, memohon Luffy untuk tidak meninggalkannya. Namun, Luffy telah menyiapkan bendera yang akan membantu musuh menjauh dari negara itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan