Spoiler One Piece 1058, Buggy Bukan Pemimpin Cross Guild?

Jabarekspres.com- Penggemar Buggy mungkin tidak senang dengan peristiwa yang akan terjadi di One Piece Chapter 1058.

Yonko yang baru telah menjadi karakter kontroversial dalam serial tersebut karena dugaan posisinya sebagai pemimpin Cross Guild.

Namun, spoiler manga One Piece Chapter 1058 mengungkapkan bahwa Buggy mungkin tidak ditakuti dan sekuat Pemerintah Dunia telah membuatnya muncul di bab-bab sebelumnya.

Spoiler One Piece Chapter 1058

Segera setelah peristiwa di Tanah Wano, One Piece mengungkapkan kepada penggemar bahwa Buggy, salah satu karakter paling lucu dan terlemah dalam seri, entah bagaimana mendapatkan gelar Yonko.

Rupanya, dia diberi gelar itu karena menjadi pemimpin organisasi pemburu Marinir bernama Cross Guild.

Bajak laut yang kuat seperti Crocodile dan Mihawk juga merupakan bagian dari organisasi ini, yang berarti ini bukan salah satu ide Buggy yang dibuat-buat.

Akibat dari perkembangan tersebut, Pemerintah Dunia mulai melihat Buggy sebagai ancaman besar karena bawahan yang dia miliki sekarang.

Namun, One Piece Bab 1058 telah membuktikan bahwa Buggy tidak hanya jauh dari bajak laut yang dihormati oleh Pemerintah Dunia, tetapi juga bukan pemimpin Cross Guild.

Spoiler awal untuk chapter mendatang mengungkapkan bahwa Buggy dianggap sebagai pemimpin organisasi hanya karena wajahnya ditempatkan di tengah poster guild.

Meski situasinya lucu bagi para penggemar, Mihawk dan Crocodile sangat kesal dengan tindakan badut bajak laut itu.

Pemindaian mentah One Piece Chapter 1058 menunjukkan Buggy memohon untuk hidupnya di depan rekan-rekannya, mengklaim bahwa dia tidak berniat menjadi pemimpin Cross Guild.

Leaker Etenboby juga telah memberikan terjemahan kepada para penggemar dari dialog yang dihadirkan dalam adegan-adegan tersebut.

Dalam bocorannya, kita bisa melihat bagaimana Mihawk dan Crocodile siap membunuh Buggy, tidak hanya karena kesalahan yang dilakukan dengan menamainya sebagai pemimpin Cross Guild tetapi juga karena gelarnya sebagai Yonko.

Beruntung bagi Buggy, Mihawk dan Crocodile akan membiarkannya hidup untuk menggunakannya sebagai umpan untuk tindakan mereka.

Jika Pemerintah Dunia percaya bahwa semua yang mereka lakukan adalah karena Buggy memerintahkannya, Kaisar baru akan menanggung beban kesalahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan