Spoiler Black Clover 335, Sihir Beelzebub Sister Lily

Jabarekspres.com- Spoiler Black Clover Chapter 335 terbaru, penggemar telah mengajukan banyak pertanyaan tentang apa yang tampaknya merupakan beberapa perkembangan paling signifikan untuk arc terakhir.

Sister Lily,  menunjukkan beberapa kemampuan menarik setelah transformasinya menjadi Paladin.

Spoiler terbaru untuk edisi yang belum dirilis mengklaim bahwa dia menggunakan Sihir Tata Ruang Beelzebub dalam edisi tersebut, yang diberikan Lucius kepadanya dalam bentuk murni.

Diharapkan, Black Clover Chapter 335 ini telah menimbulkan lebih banyak pertanyaan tentang kejadian saat ini daripada yang telah dijawabnya.

Syukurlah, ketika setidaknya sampai pada kemampuan baru Sister Lily, kemungkinan ada jawaban yang sangat sederhana dan lugas tentang bagaimana dia bisa menggunakannya.

Inilah semua tentang Sihir Tata Ruang Sister Lily seperti yang terlihat di Black Clover Chapter 335, dijelaskan berdasarkan semua yang diketahui penggemar saat ini.

 

Sihir Spasial Sister Lily di Black Clover Bab 335

Di Black Clover Chapter 335, penggemar melihat Paladin Sister Lily yang baru saja berubah menggunakan Sihir Tata Ruang Beelzebub.

Lucius menegaskan dengan cara yang tak terbantahkan bahwa ini memang Sihir Tata Ruang Beelzebub, juga menyatakan bahwa dia “memurnikan” Atribut Sihir sebelum memberikannya kepada Suster Lily.

Layak disebutkan dalam konteks ini adalah komentar Asta sebelumnya tentang Ki Lucius. Dia menekankan dalam edisi sebelumnya bahwa Ki mantan Raja Penyihir tidak merasa seperti manusia atau iblis.

Dalam edisi mendatang, Lucius diduga menamai bentuk barunya dan Suster Lily sebagai Paladin, makhluk dengan tubuh yang tidak dapat dihancurkan dan kebijaksanaan tak terbatas.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa dia berencana untuk mengubah seluruh umat manusia menjadi Paladin dengan memurnikan kekuatan iblis dan menjelma menjadi manusia.

Rupanya, dia telah menaklukkan semua Iblis Dunia Bawah dalam persiapan untuk rencana ini.

Dengan pemikiran ini, jelas mengapa Sister Lily dapat menggunakan Sihir Tata Ruang Beelzebub.

Katalisatornya untuk berubah menjadi Paladin berasal dari Atribut Sihir Beelzebub, kemungkinan juga dari hati, jiwa, atau aspek lain dari fisik atau spiritualnya.

Fans dapat menduga ini berdasarkan fakta bahwa Bab 332 melihat Lucius mencuri hati Lucifero, sebelum memakannya dan diberi kemampuan untuk menggunakan Sihir Gravitasi iblis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan