Black Clover 335, Spoiler dan Raw Scan, Kekuatan Lucius yang Sebenarnya

Jabarekspres.com- Spoiler Black Clover chapter 335 telah membuat kehebohan di komunitas Black Clover karena pembocor terkenal seperti @nite_baron dan @diab_26 menyerang lagi dengan raw scan untuk dibagikan kepada.

Hype seputar Black Clover chapter 335 semata-mata karena peristiwa chapter sebelumnya di mana Asta mencoba berhadapan dengan Lucius.

Detail tentang sihir jiwa Lucius akhirnya terungkap, sementara penggemar di Twitter tampak tercengang karena adegan berapi-api yang digambarkan dalam pemindaian.

Sementara semakin banyak bocoran yang disampaikan kepada para penggemar, kegembiraan tumbuh di dalam komunitas Twitter, yang membuat dirinya cukup sibuk dengan memposting spekulasi dan meme.

Black Clover chapter 334 mengungkapkan sihir jiwa Lucius dan tekad optimis Asta untuk mengalahkannya.

Seperti yang diharapkan, Asta harus menanggung tebasan pedang ke tubuhnya, terima kasih kepada Lucius, dan di situlah bab itu berakhir, dengan Sister Lily di sisi Lucius.’

Terima kasih kepada penggemar Black Clover yang artistik di Twitter, pemindaian mentah telah diwarnai untuk memberi penggemar pemahaman yang lebih baik tentang karakter tersebut.

Menurut spoiler baru, Sister Lily terus menghancurkan hati penggemar karena Beelzebub tampaknya telah menginvasi tubuh Sister Lily berkat sihir jiwa Lucius.

Dia juga mengklaim telah mengambil alih semua iblis tertinggi di dunia bawah dan sangat ingin menguasai dunia yang diciptakan dengan “Manusia Sejati” seperti Lily.

Dia menyebutnya sebagai “Paladin,” dan Lucius sangat ingin memanipulasi lebih banyak jiwa untuk mengumpulkan pasukan Paladin-nya.

Fans cukup cemas dengan kondisi Asta yang parah karena cedera yang dideritanya dari serangan Lucius tidak biasa.

Namun, sebagian besar penggemar percaya bahwa plot di arc saat ini memiliki banyak kesamaan dengan peristiwa yang terjadi di masa lalu dengan para elf.

Berkat sihir spasial Beelzebub, Suster Lily menangkis serangan intrusif Noelle pada Lucius, dan Silva yang termuda dibiarkan shock.

Sementara itu, Suster Lily dengan riang berseru bahwa kematian Asta akan membawa kebahagiaan sejati bagi dunia. Tiba-tiba, sihir spasialnya muncul, dan sepertinya dia memindahkan Asta ke tempat lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan