Wakili Kebutuhan Desa Bojongsoang, Podomoro Park Alokasikan Rp 150 Juta Untuk Bangun TPS

BANDUNGPodomoro Park Bandung, lewat Yasasan Agung Podomoro Land (YAPL) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 150 Juta untuk pengembangan dan Tempat Penampungan Sampah sementara (TPS) di Desa Bojongsoang Kabupaten Bandung Selasa (23/08/22).

Bantuan CSR diberikan oleh Head of Human Resource & General Affair Podomoro Park Rosid Solihin kepada Kepala Desa Bojongsoang yang diwakilkan oleh Ahmad Sanusi.

Rosyid menilai bantuan yang diberikan mewakili kebutuhan masyarakat setempat terutama untuk pembangunan TPS yang layak untuk masyarakat.

“Kami memberikan bantuan CSR yang dibutuhkan masyarakat Desa Bojongsoang disamping memang kita mendukung nilai-nilai Harmony with Nature agar penampungan sampah lebih bersih, rapih dan tertata,” kata Rosid.

Sementara pemerintah Desa Bojongsoang menyambut baik bantuan CSR karena program yang dibuat dibutuhkan warga Bojongsoang.

“TPS ini akan sangat bermanfaat dan dioperasikan untuk warga DesaBojongsoang terutama warga RW nol lima sampai nol Delapan karena selama ini sampah yang terkumpul kurang tertata dan berserakan,” ujar Sanusi.

Sejalan dengan yang disampaikan Sanusi, Podomoro Park berharap pengelolaan sampah akan lebih terorganisir dalam proses penampungan sampah serta mendukung program normalisasi sungai yang telah dilakukan.

Ke depan Podomoro Park lewat Yayasan Agung Podomoro Land akan terus menggandeng masyarakat dalam upaya menjaga lingkungan di kawasan Bojongsoang sebagai bagian dari kawasan Podomoro Park yang tak terpisahkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan