Ngeri, Eko Patrio Terjebak di Lift yang Anjlok 12 lantai, Begini Kondisinya

JABAREKSPRES.COM – Komedian Eko Patrio dikabarkan terjebak didalam lift yang anjok 12 lantai disebuah apartemen mewah di  Jakarta Selatan. Eko yang merupakan politisi ini sempat mengunggah momen mengerikan yang menimpanya tersebut di akun Instagramnya @ekopatriosuper.

Peristiwa tidak mengenakan tersebut disebutnya menyeramkan, karena mengalami langsung berada didalam lift yang anjlok dari lantai 18 hingga ke lantai 5 seorang diri.

Dalam video yang diunggahnya dengan efek suara seram itu terlihat dia sempat menghubungi  petugas menggunakan tombol emergency. Dia meminta petugas segera mengeluarkannya dari lift itu karena sudah cukup lama terjebak didalam lift.

“Terjebak di lift, enggak bisa jalan. Sudah leyeh-leyeh, baju disangkutin di situ. Untung bawa makanan, makan dulu dah,” kata Eko Patrio yang mengenakan masker biru tersebut.

Sambil menunggu petugas, Eko yang berusaha tidak panik  tampak duduk dilantai sambil memakan bekal yang dibawanya.

“Jangan panik jangan panik, bismillah,” ujar Eko Patrio dengan wajah cukup tegang.

Ditengah dia makan, pintu lift terbuka dan tampak seorang petugas sambil tersenyum menyapanya. Karena posisi lift yang tidak sejajar dengan lantai, membuat si petugas pun harus memanjat untuk masuk ke lift.

Eko Patrio pun sempat curhat soal kejadian yang dialaminya kepada si petugas.

“Bahaya lho tadi dari lantai 18 ke lima. Coba kayak apa coba tuh rasanya, serem gak tuh mas,” kata Eko Patrio. dan dijawab serem oleh si petugas yang masih berusaha mengutak-atik mesin lift.

Namun lift ternyata rusak tidak mau turun kebawah, sehingga Eko akhirnya memutuskan untuk langsung turun dengan melompat.

Di bagian caption, Eko Patrio pun protes kepada manajemen dari apartemen tersebut. Pasalnya, ini bukan kali pertama lift rusak. Apabila ini dibiarkan, Eko khawatir akan membahayakn pada orang lain, khususnya untuk ibu hamil.

“Semoga tidak terjadi dengan penghuni lain, sering rusak hanya di service saja, seharusnya diganti lift-nya. Kebayang dong kalau kasus ini yang terjadi pada ibu hamil, anak kecil, orang tua, manula. Padahal apartemennya dari group terkenal di daerah selatan #apartemenjakarta #gantiliftdong #trauma #mendingpindah,” tulis Eko Patrio. (jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan