Konsep Belum

 

Jokosp Sp

Yang lucu ito loh Mbah, kok begitu ada kasus Kaisar 303 semua bisa bergerak spontan dan tahu untuk menggerebek lokasi judi on line di semua daerah. La terus selama ini ( sebelumnya ) mereka diam, apakah mereka sengaja tidak tahu ? atau pura – pura tidak tahu. Kita sih cuma bisa ketawa. Kok masih juga kita dibodohi dengan drama – drama seperti itu. Menganggap kita bodoh sekali dengan sajian drama seperti itu. Jadi tidak hanya sinetron bersambung yang membodohi kita ternyata.

 

Mbah Mars

Akhirnya terpaksa deh, ambil kalimatnya Pak Mahfud yang mengutip dari Ibnu Taimiyyah, bahwa 60 tahun dengan polisi jahat masih lebih baik daripada semalam tanpa polisi. Wis nasib nasib.

 

Fenny Wiyono

ini bukan perang bharatayuda yg anda tahu : antara kurawa dan pandawa.. bagi saya ini perang baru, ini perang Kurawa vs Kurawa untuk memperebutkan topeng pandawa. saya sebut ini perang bahrata-tanah

 

edi hartono

BOS SAMBO PABLO ESCOBAR Namanya sama2 menarik. Sambo dan Escobar. Jangan sampai escobar ada di indonesia. Sebenarnya tdk mungkin, karena dia sudah mati. Eh, mungkin saja, krn escobar bisa diartikan sifat. Setan juga sifat, bisa melekat pada jin dan manusia. Escobar awalnya kriminal biasa. Lingkungan keras membentuknya. Dia merekrut geng kriminal lain, kalau tdk mau akan dibunuh. Akhirnya escobar jadi ketua geng kriminal. Lalu menguasai kartel narkoba yg menjual narkoba ke amerika. Duitnya banyak dan menjadi salah satu orang terkaya. Uang haram juga untuk beli banyak senjata. Sprti Sambo, dia juga pintar membentuk jaringan. Dia menguasai jaringan kartel. Akhirnya dia menjadi terlalu besar untuk diatur aparat negara. Polisi, hakim, jaksa, pemerintahan tidak berani mengusiknya. Yg mengusik akan terbunuh, karena dia memiliki senjata. Uang haram dan senjata membuatnya begitu berkuasa dan ditakuti. Jangan sampai. Jangan sampai escobar menjelma di Indonesia. Pemerintahan harus bergerak sebelum escobar2 kecil itu menjadi besar. Skema2 itu membuktikan bahwa mungkin sudah ada escobar level menengah di sini. Jangan sampai dia jadi besar. Cabut akarnya. Untung masih ada TNI. LBP janganlah menarik2 TNI aktif ke lingkup pemerintahan. Kalau mau masuk pemerintahan ya boleh saja, tapi pensiun dulu dari TNI. Karena TNI aktif yg bersih adalah penjaga kepercayaan dan rasa aman masyarakat. Ketika nama polisi sudah bobrok, untung masih ada TNI yg bisa dipercaya. LBP kau baca komen ini!

Tinggalkan Balasan