Dituding Hina Islam Oleh Angel Lelga, ini Jawaban Deolipa Mantan Pengacara Bharada E

JABAREKSPRES.COM – Nama Deolipa Yumara sepertinya tidak juga meredup meski sudah tidak lagi menjadi Pengacara Bharada E. Terbaru malah perseteruannya dengan Angel Lelga yang mencuat ke publik. Deolipa dituding telah hina agama Islam oleh Angel Lelga.

Melalui postingannya di akun Instagram @angellelga, mantan istri Rhoma Irama ini melontarkan tudingan bahwa Deolipa telah melakukan penghinaan terhadap agama yang dipeluknya sekarang yakni Islam.

Deolipa yang mendapat tudingan tersebut langsung memberikan klarifikasi terhadap postingan yang menyebutnya menghina agama Islam.

Deolipa Yumara menegaskan dirinya tidak menghina agama mana pun termasuk Islam sebagaimana yang dituduhkan Angel Lelga.

“Saya nggak menghina agama. Saya memang Kristen, tapi kakak saya itu Muslim. Keluarga saya juga NU semua, wong saya orang Jombang,” ucap Deolipa Yumara.

Deolipa bahkan menyerang balik Angel Lelga dengan menyebutnya tidak pantas berbicara agama.

“Penipu kok bicara agama?” ujar Deolipa Yumara, dikutip dari Suara.com.

Khawatir publik bingung dengan ucapannya yang menyebut Angel Lelga penipu, akhirnya Deolipa memberikan penjelasan tentang masalah yang membuatnya berseteru dengan Angel Lelga.

Ia mengaku kena tipu sang artis.

“Dia nipu saya, totalnya Rp4,5 miliar,” kata Deolipa Yumara.

Namun untuk saat ini, Deolipa Yumara belum mau berbicara banyak soal dugaan penipuan oleh Angel Lelga. Ia akan mengungkap semuanya setelah membuat laporan polisi besok.

“Nanti ada semua buktinya,” ujar Deolipa Yumara.

Sebelumnya, Angel Lelga membagikan cerita mengejutkan tentang Deolipa Yumara.

Lewat Instagram, Angel Lelga membagikan bukti chat bermuatan SARA saat Deolipa Yumara menyinggung keyakinan yang ia anut saat ini.

Curhat Angel Lelga ini berselang tak lama dari pemberitaan Deolipa mengancam melaporkan perempuan berhijab tersebut ke pihak berwajib. Dia menuding Angel Lelga melakukan penipuan dan menggelapkan uangnya miliran rupiah.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan